Sukses

Pertunangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Ambyar di Tengah Jalan, Lebih Baik Jadi Teman

Bulan lalu Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sempat dikabarkan berpisah, tapi hal ini dibantah keduanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez bulan lalu dikabarkan menyudahi pertunangan mereka, tapi kemudian dibantah oleh keduanya. Mereka mengatakan tengah berusaha memperbaiki masalah dan mempertahankan hubungan ini.

Ternyata upaya mereka tak berhasil, pertunangan keduanya kini dipastikan sudah bubar jalan.

Diwartakan People, Jumat (16/4/2021), J-Lo dan mantan atlet baseball ini mengumumkan berakhirnya pertunangan  mereka dalam pernyataan bersama kepada media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teman Saja

"Kami menyadari bahwa kami lebih baik menjadi teman dan berharap ke depannya akan selalu seperti ini. Kami akan terus bekerja bersama dan mendukung satu sama lain dalam bisnis dan proyek bersama kami," begitu pernyataan mereka.

Ditambahkan, "Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain, dan anak masing-masing. Atas rasa hormat untuk mereka, satu-satunya komentar lain yang kami punya adalah terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan ucapan yang baik serta dukungan."

3 dari 5 halaman

Minggu Lalu

Sumber People menyebutkan keduanya sebenarnya mengambil keputusan ini pada minggu lalu.

"Mereka menghabiskan waktu bersama di Republik Dominika pada minggu lalu dan memutuskan bahwa yang terbaik adalah mengambil jalan terpisah," kata sang sumber. Ia menambahkan, bahwa keduanya membicarakan hal ini secara baik-baik.

4 dari 5 halaman

Berusaha Keras

Setelah dikabarkan putus untuk pertama kali, pasangan ini berusaha keras menyelamatkan hubungan mereka. Alex Rodriguez bahkan sempat terbang menyusul wanita 51 tahun tersebut ke Republik Dominika, saat J-Lo syuting Shotgun Wedding. 

"Dia berusaha keras, dia ingin Jennifer bahagia," kata sumber yang berbeda. 

 

5 dari 5 halaman

Tunangan pada 2019

Seperti diketahui, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez bertunangan di Bahama pada Maret 2019 setelah dua tahun berpacaran. Hanya, pandemi Covid-19 membuat rencana pernikahan mereka diundur.

Awal tahun ini, muncul spekulasi bahwa Alex Rodriguez berselingkuh dengan Madison LeCroy. Hal ini dibantah oleh sumber yang dekat dengan Alex dan J-Lo, tapi pria ini tak pernah angkat suara secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.