Nonton Episode Terbaru SOSMED Original Series di Vidio, Harris Vriza Semakin Dibuat Kesal Oleh Bryan Domani

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 16 Apr 2021, 19:40 WIB
Diperbarui 16 Apr 2021, 19:40 WIB
SOSMED Original Series
Perbesar
SOSMED Original Series. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta SOSMED original series merupakan serial drama terbaru yang dihadirkan oleh Vidio. Web series ini menjadi sesuatu yang menyegarkan bagi tontonan drama episodik tanah air karena menyajikan cerita yang berbeda dan baru tentunya.

Serial drama ini pertama kali dirilis pada tanggal 25 Maret 2021 dan merupakan garapan SKY Film sebagai rumah produksi dan Vidio. Mengisahkan tentang kehidupan influencer ternama dimana kehidupan mereka sangat bertolak belakang dengan realita yang ada, membuat SOSMED original series sarat akan pesan moral.

Selain itu, web series ini juga kehadiran para bintang muda yang memerankan karakter dalam serial ini seperti, Aurora Ribero, Bryan Domani, dan Harris Vriza. Kehadiran mereka  tentunya akan menambah keseruan cerita dari drama remaja yang satu ini.

Untuk yang sudah tak sabar menonton serial drama yang satu ini, episode terbaru SOSMED original series sudah bisa disaksikan di Vidio mulai hari ini. Sebelum menonton, berikut ini ada sedikit ulasan mengenai sinopsis terbaru serial drama SOSMED.

2 dari 4 halaman

Sinopsis episode terbaru SOSMED

Pada episode kali ini jalan cerita dari Nadya (Aurora Ribeiro), Young Max (Bryan Domani) dan Eros (Harris Vriza) semakin menarik untuk diikuti. Dikisahkan bahwa Eros yang tergila-gila dengan Nadya mendapat sebuah undangan untuk menghadiri acara peluncuran parfum gadis tersebut.

Eros sudah diingatkan oleh sahabatnya Armand (Rizky Fachrel) untuk tidak terlarut akan cinta semunya tersebut. Benar saja, ternyata ini adalah siasat Young Max untuk mendapatkan perhatian luas agar namanya tetap baik di masyarakat.

Hal ini membuat Eros kesal dan tak ingin lagi berharap lebih kepada Nadya. Namun, Cassie (Carmela Van Der Kruk) mencoba mempengaruhi Eros untuk tetap bisa mendapatkan cintanya Nadya.

Di sisi lain, Aqeela (Sherina Klasika) semakin dibuat tak berdaya oleh Tristan (Naufal Samudra) lantaran laki-laki tersebut terus mengancamnya jika tak mau menuruti perintahnya. Bahkan Tristan tega menjual video syur milik Aqeela kepada ayah temannya yang bernama Sarah (Natasha Urbach). Bagaimanakah kelanjutan kisah lengkapnya?

3 dari 4 halaman

Nonton SOSMED series eksklusif di Vidio

Nah, itu dia sedikit ulasan sinopsis dari original series terbaru yang satu ini. Bagi Anda yang ingin nonton SOSMED original series episode 4, bisa langsung menyaksikannya melalui platform streaming Vidio secara ekslusif.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga yang tersedia di Android dan IOS juga Smart TV mu, serta nikmati berbagai macam tayangan menarik mulai dari drama Korea gratis hingga pertandingan bola favoritmu sepuasnya.

4 dari 4 halaman

Sakiskan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓