Sukses

Nyaman dan Strategis, SOHO by Roseville Jadi Pilihan Para Selebriti

Sejumlah selebriti termasuk Ivan Gunawan memilih SOHO by Roseville sebagai tempat tinggal sekaligus area bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang bahkan sampai kalangan selebriti, tentunya sangat memperhatikan bangunan untuk tempat tinggalnya. Termasuk Ivan Gunawan dan sejumlah selebriti yang kini nyaman menjadi penghuni di SOHO by Roseville dari Aldebaran Group.

Selebriti sekaligus desainer mode ternama Indonesia itu mengaku perhatian terhadap tempat tinggal menjadi salah satu prioritasnya lantaran Ivan Gunawan sudah lama berkecimpung di dunia fashion.

“Sebagai seorang desainer, inspirasi bisa datang kapan saja. Di SOHO by Roseville, aku bisa merasakan hunian yang nyaman di BSD, sekaligus aku bisa kerja kapanpun aku mau,” ujar Ivan Gunawan dalam keterangannya, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membuka Bisnis di Hunian Lantai Bawah

Selain memiliki 1 unit hunian di SOHO by Roseville, Ivan Gunawan juga sedang memperluas sayapnya di bisnis kuliner. Ia membuka Kedjora Coffee di Roseville Business District yang berlokasi di lantai dasar Roseville.

 

 

3 dari 5 halaman

Menggandeng Elite Pro Solutions

Di sisi lain, Aldebaran Group menggandeng Elite Pro Solutions sebagai lead agent per tanggal 1 April 2021 untuk memasarkan SOHO by Roseville.

Elite Pro Solutions merupakan kantor agen yang sangat mengikuti perkembangan zaman, terutama dalam bidang strategi penjualan secara digital.

Deputy Director Aldebaran Group, Bapak Stephen Budiman, menyampaikan, "ElitePro Solutions adalah property agent yang menggunakan digital marketing sebagai salah satu instrument penjualan."

"Terutama di era pandemi, di mana masyarakat lebih memilih untuk di rumah saja, Elite Pro justru melakukan penjualan dengan sangat baik. Mereka sangat update dengan perkembangan strategi penjualan dan dapat beradaptasi dengan sangat baik," lanjutnya.

Direktur Elite Pro Solutions, Bapak Antonius Congles juga menyambut baik kerjasama ini dengan menyampaikan, "Kami melihat dan merasakan langsung komitmen yang sangat besar dari developer. Itu yang membuat kami yakin bahwa Roseville adalah pilihan yang sangat cocok untuk tinggal maupun investasi."

4 dari 5 halaman

Konsep Kantor yang Cocok di Masa Pandemi

Aldebaran Group sebagai pengembang dari Roseville SOHO & Suite telah sukses menyelesaikan pembangunan yang tepat waktu. Ini merupakan sebuah prestasi bagi Aldebaran Group sebagai developer pendatang baru di tengah gejolak yang berdampak pada sektor ekonomi.

Setelah sukses memasarkan produk apartemen, Aldebaran Group mengeluarkan konsep baru untuk kantor, yaitu SOHO by Roseville.

SOHO (Small Office Home Office) merupakan konsep kantor yang populer bagi pelaku usaha kecil – menengah, bahkan perusahaan besar sekalipun. Selain itu, SOHO by Roseville boleh dikatakan sebagai kantor yang cocok di masa pandemi, karena bersifat private dan dengan luas unit yang efisien.

Unit SOHO by Roseville sudah siap huni, sehingga calon pembeli dapat langsung merasakan suasana kerja maupun tinggal di Roseville.

Dengan tagline “An Extended Way of Working +/ Living”, SOHO by Roseville merupakan tempat yang tepat untuk menjalankan pekerjaan dengan kenyamanan layaknya tempat tinggal, yang didukung dengan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pemilik, antara lain fitness center, garden, infinity pool, salon & spa, sauna, residence lounge & meeting room.

 

5 dari 5 halaman

Nyaman dan Istimewa

Selain fasilitas inhouse yang lengkap, kenyamanan di Roseville semakin terasa dengan keistimewaan rasio parkir 1:1, koridor yang lebar, unit yang luas, dan 15 taman tematik yang tersebar hampir di seluruh lantai untuk mendukung siklus udara yang baik.

Komitmen Aldebaran Group terbukti bukan hanya dengan membuat bangunan dan fasilitas dengan kualitas tinggi dan sesuai spesifikasi, namun juga sangat memperhatikan kenyamanan tinggal.

Antara lain dengan menunjuk Tokyu Property Management Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan menejemen properti terbesar dan terlengkap asal Jepang sebagai Building Management Roseville.

Aldebaran Group juga memperhatikan gaya dan kebutuhan hidup masyarakat Indonesia yang terus berubah dari waktu ke waktu. Mengadaptasi kebutuhan hidup kaum milenial yang dapat fleksibel untuk bekerja dari mana saja, Aldebaran Group mengeluarkan Show Unit terbaru tipe Studio dengan tema “Millennial Living”, yaitu konsep home-studio, dimana penghuni dapat menjalankan pekerjaan dengan nyaman dari rumah.

Konsep pemanfaatan ruang minimalis ini dilengkapi dengan murphy bed dengan penataan ruang yang efisien.

Untuk kebutuhan investasi, Aldebaran Group juga menyediakan Roseville Leasing yang siap untuk mencarikan penyewa untuk unit investasi Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.