Sukses

Baru 7 Bulan, Irish Bella Sebut Putranya Sudah Pintar Akting

Seiring perkembangan sang putra, tentunya semakin besar juga tantangan yang dihadapi oleh Irish Bella dan Ammar Zoni sebagai orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini tengah fokus membesarkan buah hatinya, Air Rumi Akbar. Sang putra yang kini sudah berusia tujuh bulan mulai menunjukkan banyak perkembangan.

Dikutip dari YouTube Channel Cumicumi, Irish Bella mengungkapkan bahwa Air Rumi Akbar sudah bisa melakukan banyak hal. Selain mulai MPASI, sang anak juga sudah bisa menunjukkan ekspresi tertentu sesuai dengan suasana hati.

"Sudah numbuh gigi, terus makin bawel, sudah pintar ngambek, pintar marah-marah," kata Ibel --sapaan Irish Bella--.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berekspresi

"Sekarang dia semakin banyak mengerti begitu ya. Jadi kayak yang tadinya cuma bisa tidur, rasa lapar, tapi dia udah rasa capek, kesal, itu mulai berekspresi," lanjutnya kemudian.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Akting

Seiring perkembangan sang putra, tentunya semakin besar juga tantangan yang dihadapi oleh Irish Bella dan Ammar Zoni sebagai orangtua. Namun di sisi lain, ia juga mengaku senang akan segala tingkah Air Rumi yang makin menggemaskan.

"Challenge buat orangtuanya ya harus sabar. Kayak sudah bisa akting batuk, batuk pura-pura gitu," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Kenalkan Hal Baru

Untuk terus menunjang tumbuh kembang sang putra dengan banyak hal positif, Irish Bella dan Ammar Zoni terus memperkenalkan Air Rumi dengan banyak hal baru. Menurutnya, hal itu penting untuk melatih rasa percaya diri sang anak di kemudian hari.

"Kemarin baru perkenalan berenang, tapi kita panggil guru les, Air akan berenang. Kita mau memperkenalkan dia banyak hal yang harus dipelajari masih kecil. Supaya dia berani percaya diri," pungkas Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.