Sukses

Fast and Furious dan Jurassic World Ada di Jagat Film yang Sama?

Vin Diesel dan Michelle Rodriguez ditanya perihal kemungkinan Fast and Furious dan Jurassic World berada di jagat cerita yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah penantian Fast and Furious 9 oleh para penggemar, tiba-tiba muncul wacana Fast and Furious bisa saja satu jagat film dengan Jurassic World. Keduanya waralaba film ini memang berada di bawah payung yang sama, Universal Pictures.

Wacana tersebut muncul dalam konferensi pers film Fast and Furious 9 yang dihadiri Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan John Cena. Tiba-tiba saja, para pemain ditanya apakah Fast and Furious dan Jurassic World kemungkinan berada di jagat cerita yang sama.

Tanpa diduga, Michelle Rodriguez antusias menjawab pertanyaan dari seorang jurnalis itu. Michelle bahkan mengaku bahwa dirinya dan sejumlah pemain sempat membahas soal hubungan Fast and Furious dengan Jurassic World.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Dibahas

"Aku menyukainya, bung! Aku setuju! Kami sempat membicarakan hal ini kemarin. Ini sangat lucu, tapi aku membahasnya kemarin. Karena begitu kau mencapai puncak tertentu, tidak ada tempat untuk dituju selain melakukan pencitraan merek dan bergabung," ujar Michelle Rodriguez.

"Itulah yang dilakukan perusahaan besar satu sama lain ketika mereka jadi terlalu besar, kau paham apa yang aku maksud? Kau hanya perlu merek dan saling bergabung satu sama lain," lanjutnya menegaskan.

 

3 dari 5 halaman

Halangan

Namun begitu, Michelle Rodriguez mencatat bahwa dua waralaba film yang masih satu studio pun tak berarti harus dimunculkan bersama di satu film. Banyak faktor yang harus dipertimbangkan.

"Tapi satu-satunya hal yang menghalangi adalah pengacara, dan studio. Karena biasanya merek yang kau coba gabungkan adalah milik studio yang berbeda atau apa pun. Tapi apakah itu di bawah payung yang sama? Aku tak tahu. Aku hanya mengatakan itu berhasil," pungkas Michelle.

 

4 dari 5 halaman

Kata Sutradara

Menariknya, sutradara Fast and Furious 9, Justin Lin, justru tak keberatan dengan wacana bersatunya Fast and Furious dengan Jurassic World. Malahan, ia terkesan mendukung.

"Yah, aku tidak akan pernah mengatakan tidak untuk hal apa saja. Dan fakta bahwa bagian dari filosofi kami adalah untuk tidak pernah dimasukkan ke dalam kotak atau diberi label… hanya itu yang akan saya katakan," ujar Jutin Lin.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Ini

Fast and Furious 9 dipastikan tayang tahun ini, tepatnya pada bulan Juni 2021 mendatang. Menyambut perilisanya, pihak Universal telah merilis trailer film barunya yang berdurasi lebih dari tiga menit.

Dalam trailer film yang juga memiliki judul F9 itu, sejumlah karakter yang masih bertahan hidup dimunculkan. Bahkan ada juga karakter baru dan lama seperti kakak Dominic Toretto, Jakob (John Cena) dan Han (Sung Kang).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.