Sukses

Fast and Furious 9 Pasti Tayang Tahun Ini, Trailer Barunya Sorot Mobil Terbang

Di trailer baru Fast and Furious 9, Vin Diesel harus berhadapan dengan John Cena yang memerankan saudara laki-lakinya.

Liputan6.com, Jakarta - Fast and Furious 9 dipastikan tayang tahun ini, tepatnya pada bulan Juni 2021 mendatang. Menyambut perilisanya, pihak Universal telah merilis trailer film barunya yang berdurasi lebih dari tiga menit.

Dalam trailer film yang juga memiliki judul F9 itu, sejumlah karakter yang masih bertahan hidup dimunculkan. Bahkan ada juga karakter baru dan lama seperti kakak Dominic Toretto, Jakob yang dimainkan John Cena dan Han (Sung Kang).

Namun di sini, Dominic Toretto (Vin Diesel) harus berhadapan dengan adik laki-lakinya. Pertarungan sengit antara Dom dan Jakob diperlihatkan sepanjang trailer. Tampak John Cena membuktikan dirinya bisa tangguh di Fast and Furious.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerjasama dengan Musuh Lama

Di sini juga diperlihatkan kembali karakter Cipher (Charlize Theron), antagonis dari film Fast and Furious 8 yang kini bekerjasama dengan Jakob.

3 dari 5 halaman

Bantuan Tak Terduga

Selain itu, di satu adegan juga terlihat Dom dan kawan-kawan mendapat bantuan tak terduga dari Han yang disangka tewas dalam film The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

4 dari 5 halaman

Bermain dengan Magnet

Adegan kejar-kejaran mobil terlihat semakin seru ketika teknologi magnet digunakan selama aksi ini. Banyak mobil yang saling menempel dan terhempas satu sama lain di jalan.

5 dari 5 halaman

Mobil Terbang

Setelah berlama-lama dengan adegan laga, trailer ini ditutup dengan aksi kocak duet Tej Parker (Ludacris) dan Roman Pearce (Tyrese Gibson). Keduanya terlihat panik saat sedang mengoperasikan mobil terbang. Trailer pun berakhir dengan pengumuman tanggal rilisnya, 25 Juni 2021 di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.