Sukses

Positif Covid-19 Bareng Suami, Anisa Rahma Sedih Jalani Puasa di Ruang Isolasi Mandiri

Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis, mengumumkan kalau mereka berdua positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis, mengumumkan kalau saat ini positif Covid-19. Hal ini diketahui melalui unggahan terbaru Anisa Rahma di akun Instagram terverifikasinya.

Saat ini, mantan personil Cherrybelle dan suaminya, tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. "Qodarullah, kami berdua positif Covid-19," tulis Anisa Rahma dalam keterangan foto unggahannya di Instagram, Kamis (15/4/2021).

Covid-19 menyerang Anisa Rahma dan suami di momen yang paling ditunggu-tunggu umat Islam. Yakni meraih keutamaan bulan suci Ramadhan. Praktis, keduanya tak bisa menjalankan ibadah seperti Ramadhan di tahun sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Anisa Rahma dan suami tak bisa menjalankan ibadah puasa maksimal lantaran harus menjalani pengobatan agar virus tersebut menghilang dari tubuh mereka.

"Sedih, awal Ramadhan kita gabisa ikut puasa kaya yang lain," tulis Anisa Rahma.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Agar cepat sembuh dari Covid 19, Anisa Rahma meminta doa pada warganet dan orang-orang yang mengenalnya. Sebab ia mau menjalani ibadah Ramadhan ini dengan maksimal.

"Doain kita yaa...semoga bisa bareng2 seperti yang lainnya bisa berpuasa di Bulan Suci ini...yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Sahabat dan orang terdekat ikut menyemangati dan mendoakan Anisa Rahma dan suami agar mereka tabah dan kuat menjalani permasalahannya saat ini.

"Sayang... bismillah yaaaa semangatt sembuhhh❤️ insyaAllah segera bs sembuh dan berpuasaa kembalii di ramadhan kali inii 🥺🤲🏻," tulis Lisya Nurrahmi istri Tommy Kurniawan.

"Get Well Soon Ncibbb & Dito ! Semoga cepet pulih ! Rajin minum vitamin, makan 4sehat 5sempurna & rajin jemur pagi2 ❤," tulis Jessyca Auryn eks Cherrybelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.