Sukses

Vicky Prasetyo Minta Kalina Ocktaranny Bantu Cari Duit, Capek Bayar Cicilan Rp217 Juta Sebulan

Vicky Prasetyo tak sengaja mengungkap kehidupan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo nampak bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya dengan Kalina Ocktrananny. Hingga saat ini, keduanya masih tetap tampil mesra meski adanya isu orang ketiga. 

Namun bagaimana saat Uya Kuya menghipnotis Vicky Prasetyo? Saat dihipnotis, Vicky mengungkapkan soal kehidupannya dengan Kalina.

Salah satunya keberatan Vicky Prasetyo saat harus membayar angsuran setiap bulannya. Vicky pun meminta Kalina untuk membantunya bekerja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Kalina Sabar

Vicky Prasetyo mengungkapkan sesuatu yang belum pernah dia katakan kepada Kalina. Vicky pun meminta sang istri sabar menghadapi dirinya yang masih memiliki kebiasaan buruk.

"Sekarang di depan lo ada Kalina. dari hati lo yang paling dalam pengin ngomong apa coba yang lo ungkapkan, belum pernah lo katakan," kata Uya kepada Vicky seperti dilansir Uya Kuya TV. 

"Sayang aku tuh udah cinta kamu pelan-pelan, lebih sayanglah gitu. Jujur aku sebenarnya dilema waktu lagi mau nikahin kamu.

"Dilema kenapa?" tanya Kalina.

"Karena aku bingung, takut aku enggak bisa istiqomah jadi pria yang baik buat kamu. Karena hidup kamu, ya aku engga tahu kamu banyak sedihnya di sebelumnya," kata Vicky.

"Minimal saat dapetin aku, pengin jadi lelaki yang terbaik tapi selama perjalanan berat juga mengubah kebiasaan-kebiasaan aku sama cewe cewe. Itu butuh waktu. Kamunya harus sabar. Kalau kamunya enga sabar kita yang akan kalah dengan keadaan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bantu Bayar Cicilan

Vicky pun meminta sang istri untuk membantunya membayar cicilan. Sebab setiap bulannya dia harus membayar cicilan hingga Rp217 juta.

"Terus juga kamu rajin syuting aku capek bayarin angsuran. Kamu juga harus syuting sayang," kata Vicky.

"Berapa angsuran sebulan?" tanya Uya.

"217 juta semuanya rumah, mobil, bayaran bayar karyawan, bayar ini itu semuanya. Kamu harus syuting jangan aku doang," jawab Vicky.

"Aku kan engga pernah minta apapa-a sama kamu yang," kata Kalina.

"Iya tapi kita harus gotong royong. Aku udah engap-engapan," ucap Vicky.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak

Vicky pun mengungkapkan dirinya ingin memiliki anak dari Kalina. Dia ingin punya tiga anak.

"Aku juga pengin punya anak dari kamu. Punya anak 3. Tapi dia pengennya satu," kata Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.