Sukses

Iis Dahlia Salah Lirik Saat Manggung, Lagu Ramadhan Tiba Berubah Menjadi Marhaban Tiba

Iis Dahlia menyanyikan lagu Ramadhan Tiba yang dipopulerkan oleh penyanyi Opick. Tak disangka, lirik awalnya bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia kembali disorot warganet. Kali ini, ibu dua anak itu diketahui mengalami salah lirik lagu saat tampil di sebuah acara Ramadhan di televisi. Iis Dahlia memilih lagu berjudul "Ramadhan Tiba" yang dipopulerkan oleh penyanyi religi Opick.

Seharusnya, jika mengikuti lirik lagunya, kalimat Ramadhan Tiba berada di awal kalimat lagu religi populer itu. Namun yang terjadi, Iis Dahlia justru melantunkan kalimat "Marhaban Tiba" yang kemudian disadari banyak orang.

Meski salah lirik, penampilan Iis Dahlia di atas panggung bisa dinikmati hingga akhir pertunjukan karena kesigapan backing vokal yang membenarkan kesalahan lirik tersebut. Di video salah lirik Iis Dahlia, terdengar sayup-sayup para backing vokal tetap menyanyikan awalan bait lagu Ramadhan Tiba dengan benar.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diunggah Akun Gosip

Akun gosip Lambe Turah mengunggah video salah lirik Iis Dahlia ke Instagram. Dalam sekejap, video berdurasi kurang dari 10 detik ini viral. Warganet kemudian memberi kritik pedas terhadap penampilan ibunda Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

"Marhaban Ya Ramadhan...," tulis Lambe Turah sebagai keterangan video salah lirik Iis Dahlia, Kamis (15/4/2021).

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dikomentari Warganet

Warganet kemudian beramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan video salah lirik yang diunggah Lambe Turah. Meski dicibir, ada pula warganet yang mendukung kesalahan lirik yang dialami Iis Dahlia karena ibadah puasa yang dijalani penyanyi 48 tahun itu.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Lebih Banyak Mencibir

Namun warganet yang meninggalkan komentar bernada cibiran terhadap penampilan Iis Dahlia jauh lebih banyak.

"Ebuset doyan aja jadi juri terus komentarnya sadis. giliran dia nyanyi salah wkwkwk," kata akun annisa.tyas.921.

"Lah mbak ku**s lagi oleng ya," kata akun kheril.ek.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.