Drakor Hospital Playlist 2 Tayang Perdana 17 Juni 2021

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 15 Apr 2021, 12:40 WIB
Diperbarui 15 Apr 2021, 12:40 WIB
Hospital Playlist (2020)/ tvN
Perbesar
Hospital Playlist 2 akan segera tayang. (2020)/ tvN

Liputan6.com, Seoul - Rasa penasaran penggemar soal jadwal tayang Hospital Playlist 2 akhirnya terjawab. Drakor yang dibintangi oleh Yoo Yeon Seok ini akan tayang pada 17 Juni 2021 di tvN.

Pada Januari 2021, para pemain dan kru berkumpul kembali untuk pembacaan naskah pertama musim selanjutnya. Musim kedua drama ini masih mempertahankan pemeran utama yang sama, Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do.

Aktor pendukung seperti Kim Hae Sook, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, Kwak Sun Young, Ahn Eun Jin, Moon Tae Yoo, Choi Young Joon, dan Ha Yoon Kyung juga menghadiri sesi pembacaan naskah tersebut.

2 dari 4 halaman

Kehadiran Woo Joo

Jo Jung Suk
Perbesar
[Foto: tvN via Soompi]

Pada 15 April video reuni para pemain pun dirilis. Meski aktor cilik Kim Jun tidak ikut proses pembacaan naskah, namun para aktor tetap menyapanya sebelum pergi.

Jung Kyung Ho tampak kagum dengan pertumbuhannya. Sementara Jo Jung Suk, yang berperan sebagai ayah dari karakter Kim Jun, Woo Joo, mengatakan, "Sampai jumpa di syuting!" dan memeluknya.

3 dari 4 halaman

Kisah yang Hangat

ilustrasi Hospital Playlist (2020)/tvn
Perbesar
ilustrasi Hospital Playlist (2020)/tvn

Sutradara Shin Won Ho berkomentar sebelum pembacaan naskah, "Kisah sederhana dan sehari-hari yang kami ceritakan sampai sekarang akan digambar dengan lebih hangat dan mendalam," ungkapnya dikutip dari Soompi.

Para aktor pun mulai membaca naskah, menunjukkan sinkronisasi yang sempurna dengan karakter mereka. Chemistry antara pemain pun terasa semakin kuat.

4 dari 4 halaman

Chemistry

"Sangat layak menantikan peningkatan chemistry dari sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung, dan para aktor, yang sebelumnya memperlihatkan kerja tim yang luar biasa. Kami akan membalas penantian penonton dengan drama yang keren," kata salah satu tim produksi.

Drama ini mengisahkan tentang lima dokter yang bersahabat baik dan menampilkan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit.

Lanjutkan Membaca ↓