Sukses

Cara Prilly Latuconsina Menginspirasi Sekaligus Menghibur Selama Ramadhan

Prilly Latuconsina bermain dalam WeTV Original Ustad Milenial

Liputan6.com, Jakarta Selama Ramadhan ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menghibur sekaligus menginspirasi. Salah satunya yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina. Dirinya hadir  dalam WeTV Original Ustad Milenial. WeTV Original Ustad Milenial merupakan kerjasama WeTV Indonesia dengan Imagine Pictures. 

WeTV Original Ustad Milenial merupakan serial yang tidak hanya menyuguhkan cerita perjalanan cinta dan religi, namun juga dibumbui kisah tentang keluarga, persahabatan serta perjuangan sekelompok milenial menjalankan usaha.

Dalam serial tersebut, Prilly Latuconsina berperan sebagai Khadijah. Ia juga bersyukur karena kembali dipercaya menjadi bagian dalam project WeTV Original. 

“Saya berterima kasih bisa bergabung dalam Ustad Milenial, memerankan karakter perempuan yang masih muda tapi smart dan sudah menjalankan perusahaan sendiri. Semoga masyarakat tidak hanya terhibur, tapi juga mendapatkan inspirasi dari series WeTV Original Ustad Milenial ini," ujar Prilly dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

Ustad Milenial bercerita tentang Ahmad yang sudah sangat yakin, jalan hidupnya adalah menjadi seorang Ustad. Salah satu cara yang ia tahu untuk mewujudkannya adalah dengan melanjutkan pendidikan ke Kairo, Mesir. 

Namun semuanya berubah ketika ayahnya meninggal dan mewasiatkan bisnis workshop kayu miliknya dan sahabatnya untuk diteruskan oleh Ahmad. Ahmad terjebak dalam situasi dilema antara mewujudkan impiannya atau berbakti atas permintaan orang tua.

Setelah mencoba meyakinkan diri impiannya harus lebih dahulu diprioritaskan, Ahmad mendapati bahwa bisnis ayahnya terlilit hutang miliaran. Dengan segala keterpaksaan, Ahmad membatalkan rencana melanjutkan pendidikannya. 

Lalu bersama sahabat kecilnya Ibrahim (Endy Arfian), beserta Khadijah (Prilly Latuconsina) yang merupakan adik dari Ibrahim, mereka bertiga harus memperjuangankan dan membalik keadaan bisnis orang tua mereka yang hampir bangkrut itu. Dalam kebuntuan yang dihadapi Ahmad, Timbo (Umay Shahab), seorang sahabat dari masa lalu tiba-tiba datang dan menawarkan bantuan yang mencurigakan.

 

3 dari 4 halaman

Series

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan WeTV Original Ustad Milenial adalah series yang ditunggu-tunggu penonton.  

“WeTV siap menghadirkan hiburan selama bulan Ramadan dengan berbagai series, salah satunya adalah WeTV Original Ustad Milenial. WeTV Original Ustad Milenial menghadirkan hiburan selama menunggu berbuka puasa, selain itu juga WeTV Original Ustad Milenial menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV. Ke depannya, WeTV terus aktif membuat banyak konten lokal terutama dengan cast yang muda dan berprestasi,” ujar Lesley Simpson.

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Eko Kristianto, Producer WeTV Original Ustad Milenal menyatakan apresiasinya terhadap WeTV dan iflix Indonesia.  

"Kami merasa bangga dan terhormat dapat menggandeng WeTV untuk membawa series WeTV Original Ustad Milenial ke masyarakat global. Terutama di Indonesia sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur," ujar Eko.

Melengkapi nuansa kisah keluarga, pertemanan dan cinta di WeTV Original Ustad Milenial, WeTV juga merilis Official OST berjudul "Perjalanan Cinta Ilahi". Ditulis oleh Billy Simpson dan Jessica Elysia. 

Ustad Milenial dibintangi oleh enam aktor milenial multitalenta seperti Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian & dua aktor senior Cut Mini dan Donny Alamsyah. WeTV Original Ustad Milenial akan menjadi tontonan berkualitas menemani bulan puasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.