Sukses

Akhirnya Ketemu Adul, Komika Kiky Saputri: Abang ke Mana Saja?

Reaksi Kiky Saputri sangat kocak saat pertama kali bertemu Adul.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali muncul di panggung hiburan Tanah Air, komika Kiky Saputri kerap disebut memiliki paras yang mirip dengan komedian Adul. Bahkan, warganet banyak yang berharap keduanya bertemu.

Belum lama ini, Kiky Saputri mendapat kejutan saat beradu akting dalam sebuah acara komedi di salah satu televisi swasta. Di tengah keseruannya bersama pemain lain, mendadak komedian Adul muncul sebagai bintang tamu.

Momen tersebut membuat pemain yang lain tak bisa menahan tawa. Pasalnya, reaksi Kiky Saputri pun sangat kocak. Sampai-sampai Adul dibuat salah tingkah olehnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dianggap Abang

Awalnya, Kiky tak sanggup untuk menahan kegeliannya. Namun akhirnya, Kiky berkelakar dengan santai, mengatakan bahwa Adul adalah kakak laki-lakinya yang hilang.

"Abang! Abang! Abang ke mana saja...? Ya Allah! Abang ke mana saja sih bang?" celetuk Kiky Saputri dalam acara Lapor Pak! yang juga diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta.

3 dari 5 halaman

Memeluk Aduk

"Lu banyak perubahan, Ky," Adul menanggapi Kiky sambil tersenyum.

Tanpa diduga, Kiky pun langsung memeluk Adul bak saudara sendiri, yang membuat pemain lainnya tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Ditagih Warganet

Kiky juga secara tak langsung mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama ditagih warganet yang ingin melihat dirinya dan Adul tampil bersama.

 

5 dari 5 halaman

Muncul di Semua Komentar

"Semua orang nyariin abang. Di komentar YouTube, di komentar Instagram, 'Adul mana Adul?' Cuma ada Adel," kelakar Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.