Sukses

Mario Irwinsyah - Ratu Anandita Bakal Punya Bayi Lagi, Dewi Sandra Siap Jadi Pengasuh

Kehamilan isrti Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, disambut bahagia Dewi Sandra.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Irwinsyah, mengumumkan kehamilan istrinya, Ratu Anandita. Bila sampai melahirkan, ini menjadi anak ketiga bagi Mario.

Kabar bahagia ini disambut gembira oleh teman-teman Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita. Mereka memberikan selamat dan doa di kolom komentar Instagram terverifikasi milik Mario.

Salah satunya adalah Dewi Sandra, yang begitu senang menyambut kehadiran calon anak pasangan selebritas Tanah Air ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Jadi Pengasuh

Bahkan Dewi Sandra siap menjadi pengasuh bagi anak Mario Irwinsyah kelak.

"Barakallah kok aku yang ikut senang ya... Tante dewi baby sitting masih terbukaaaaaa yaaaa @marioirwinsyah @ratu_anandita ❤️❤️❤️❤️," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Deg-degan

Padahal, Mario Irwinsyah sempat merasakan deg-degan saat sang istri menunjukkan hasil test packnya.

"Alhamdulillahirabbila'lamiin

Ga nyangka, kaget, deg-degan, excited, segala rasa campur aduk begitu tau ternyata we're expecting!!" tulis pemain film 3 Nafas Likas dan 3 Srikandi.

 

4 dari 4 halaman

Galau

Sementara, Ratu Anandita, merasakan kegalauan pada kehamilannya kali ini. Hal itu berhubungan dengan datangnya bulan Ramadhan.

"Tapi jujur buat aku pribadi campur aduk rasanya... bahagia campur galau..Karena tahun lalu Full nifas pasca melahirkan dan tahun ini Alhamdulillah rejeki dikasih hamil lagi sambil menyusui 😁 MasyaAllah Tabarakallah...," Ratu Anandita mecurahkan kegelisahannya di Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (13/4/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.