Sukses

Masalah dengan Lesti Kejora Telah Selesai, Siti Badriah Ingatkan untuk Berhati-hati dalam Berucap

Siti Badriah mengingatkan untuk tak lagi membahas masalahnya dengan Lesti Kejora serta Boy William, semuanya sudah selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora sempat menjadi bintang tamu di acara Boy William. Kala itu, ia harus mengurutkan para penyanyi dari suaranya, mulai yang paling bagus sampai yang jelek.

Siti Badriah, masuk dalam urutan terakhir pilihan Lesti Kejora. Hal itu membuat heboh para penggemarnya.

Untungnya, masalah ini cepat terselesaikan. Krisjiana Baharudin, suami Siti Badriah mempertemukan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Selesai

Pertemuan Sibad, dan Lesti Kejora terjadi di hari pertama puasa. Itu diungkapkan Sibad di Instagram Story yang telah diunggah kembali oleh akun Instagram gosip tante_rempong_official, Rabu (14/4/2021).

"Assalamualaikum semua, Senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, semua tercinta mempertemukan kami dengan Lesti juga orang terdekat kami maupun Lesti dan alhamdulillah semua masalah sudah clear," terang Sibad.

 

3 dari 5 halaman

Komunikasi

Meski tak bertemu, namun Sibad mengaku sudah menjalin komunikasi juga dengan Boy William.

"Tadi malam kami bertemu untuk menjaga tali silaturahmi menjadi lebih erat. Begitupun dengan Boy, kami juga sudah berkomunikasi dengan baik," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Perlu Diperdebatkan Lagi

Masalah yang membuat heboh ini pun telah selesai dibahas, dan sudah ada kata saling memaafkan dari semua pihak.

"Jadi mulai sekarang, tidak ada yang perlu dibahas atau diperdebatkan lagi dari masalah yang kemarin karena akan memperkeruh keadaan," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Hati-Hati

Di akhir kalimat, pelantun "Lagi Syantik" mengingatkan untuk lebih berhati-hati dalam berucap.

"Jadikan semua ini pelajaran agar kita semua lebih berhati-hati dalam menjaga ucapan, hati, dan terutama jari untuk menjaga perasaan sesama, apalagi di bulan suci ramadhan ini sudah sepatutnya kita mensucikan diri dengan saling bermaafan.Selamat berpuasa semuanya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.