Sukses

Sedih, Prilly Latuconsina Curhat Tak Pernah Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Teman-Teman

Prilly Latuconsina mengaku hanya kedua orangtuanya yang selalu memberikan kejutan pada hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun merupakan momen spesial bagi yang merayakannya, tak terkecuali Prilly Latuconsina. Namun, perayaan yang dirasakan pemain film Danur ini tak seperti teman-teman lainnya.

Curhatan lawan main Reza Rahadian diunggah semula dari TikTok yang kemudian di-posting ulang oleh Instagram gosip @tante_rempong_official, Rabu (14/4/2021).

Adanya media sosial tentunya membuat kegiatan orang banyak sering kali dibagikan, salah satunya momen ulang tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melihat

Dan itu menjadi perhatian Prilly Latuconsina. "Aku ngeliat ada temen aku ulang tahun wah di-surprise-in sama temennya heboh," paparnya dalam video tersebut.

3 dari 5 halaman

Dekorasi

"Jam 12 malam itu tempat di dekor, wah banyak banget temennya," lanjut Prilly Latuconsina dengan wajah bersedih.

4 dari 5 halaman

Sepi

Namun berbeda yang dirasakan Prilly Latuconsina yang berulang tahun pada 15 Oktober 1996.

"Pas aku ulang tahun kayak sepi banget. Pas aku ulang tahun sepi banget ini jam 12 yang surprise-in mama papa lagi, mama papa lagi," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Tak Ada

Ditambahkan pesinetron Ganteng Ganteng Serigala, hingga kini tak ada seorang teman pun yang rela menyisihkan waktunya untuk hari ulang tahunnya.

"Bener-bener enggak ada gitu teman aku yang seniat itu surprise-in aku dengan dekor luar biasa, dan dengan surprise heboh-heboh aku enggak bisa," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.