Sukses

Rita Hasan Gantikan Sosok Mak Lampir yang Dimainkan Mendiang Farida Pasha

Rita Hasan telah beberapa kali memerankan sosok Mak Lampir.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya aktris senior Farida Pasha membuat sosok Mak Lampir tak lagi ada. Namun kini, sosok Mak Lampir kembali muncul yang dimainkan oleh artis Rita Hasan. 

Rita Hasan yang dikenal memiliki wajah yang tegas dan cenderung galak membuat dirinya selalu memerankan tokoh antagonis. Tak salah bila akhirnya Rita Hasan berperan sebagai sosok Mak Lampir.

“Sebetulnya ini bukan hal yang baru ya, sebelumnya 3 tahun yang lalu aku juga ikut berperan sebagai Mak Lampir di sinetron laga Raden Kian Santang,” ujar Rita Hasan kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Rita Hasan memang sudah memulai kembali aktivitasnya sebagai seorang aktris. Sinetron yang dimainkannya adalah ‘Kembalinya Raden Kian Santang’. Dalam sinetron laga ini, dirinya kembali memerankan sosok Mak Lampir. 

Rita Hasan diketahui menggantikan mendiang Farida Pasha dalam sinetron tersebut. Peran ini dianggapnya sebagai tantangan baru. Salah satunya adalah menggantikan posisi orang lain dan break usai hijrah.

“Kebetulan di sini aku menerima tantangan baru setelah break berhijrah. Aku di suruh berperan sebagai Mak Lampir. Sementara Mak Lampir kita semua sudah tau ya, tokoh yang legend banget dibawakan oleh almarhumah bunda Farida Pasha yang keren bangetkan,” ujar Rita Hasan.

 

3 dari 4 halaman

Karakter

Kini, Rita Hasan pun siap untuk mengulang kembali kesuksesan sinetron ini. Tentunya dengan memainkan tokoh Mak Lampir yang menjadi fenomenal. 

“Mak Lampir ini membutuhkan karakter yang kuat, jadi makanya saya mau ambil,” pungkas Rita Hasan.

 

4 dari 4 halaman

Latar Belakang

Rita Hasan dikenal sebagai artis dan pedangdut yang populer di era 90-an. Beberapa sinetron populer yang pernah dibintanginya antara lain ‘Jinny Oh Jinny’, ‘Tersanjung’ hingga ‘Arisan The Series’. 

Meski tak bisa dibilang muda lagi, nyatanya Rita Hasan memang memiliki paras yang cantik dan awet muda. Apalagi setelah menggunakan hijab, ia kini tampak semakin cantik dan anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.