Sukses

Lucu, Perjuangan Putra Sulung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Saat Santap Sahur

Teuku Wisnu mengatakan bahwa sang putra akan menangis jika tidak dibangunkan untuk sahur. Sementara jika dibangunkan, butuh perjuangan ekstra untuk bisa membuka matanya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen sahur di hari pertama puasa selalu memberikan cerita yang menarik. Salah satunya datang dari keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Saat sahur pertama, Teuku Wisnu menunjukkan bagaimana perjuangan putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih, untuk ikutan sahur. Teuku Wisnu harus menggendong sang putra dari kamarnya menuju meja makan.

Pemandangan itu tertuang dalam sebuah video di vlog The Sungkar's Family. Selain dalam video itu, Teuku Wisnu juga mengunggah momen lucu sang putra itu ke Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digendong

Dalam video tersebut, saat sudah berada di meja makan tampak sang putra masih terpejam meneruskan tidurnya. Adam terlihat begitu bersusah payah melawan rasa kantuknya untuk dapat membuka matanya.

"Maa syaa Allah. Perjuangan Adam untuk ikut sahur 😁😁. Jadi Adam kalau dibangunin sahur langsung digendong ke kursi, Terus tidur lagi bentar di kursi, Sampai benar-benar akhirnya bangun,Baru cuci tangan, Kumur-kumur, Cuci muka, Lalu Bismillah baru sahur deh," tulis Teuku Wisnu pada Rabu (14/4/2021).

 

3 dari 4 halaman

Perjuangan

Lucunya lagi, Teuku Wisnu mengatakan bahwa sang putra akan menangis jika tidak dibangunkan untuk sahur. Sementara jika dibangunkan, butuh perjuangan ekstra untuk bisa membuka matanya.

"Dan Adam kalau ga dibangunin sahur, dia bisa nangis, Tapi kalau dibangunin sahur ya perjuangan nya kek gini 😅😅 Maa syaa Allah, Do’ain Adam jadi anak sholeh ya om tante," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Serupa

Rupanya, banyak juga yang memiliki pengalaman serupa dengan Adam. Alhasil, kolom komentar unggahan tersebut menjadi tempat saling berbagi pengalaman saat santap sahur.

"Mirip bgt kaya anak saya alzam , Alhamdulillah nya kmren full puasanya dan smga hari ini full lagi puasanya amin 🤲🙏 Alzam diumur 6thun 7bln smga mnjdi anak yg Sholeh sprti Adam amin," tulis @mitha_alzamibrahim.

"Aamiin allahuma aamiin,aku baca nya ingat aku dlu.karna orang tua ku pernah bercerita bahwa aku itu dlu saat masih kecil persis kek Adam,di banguni di dudukan dekat makan lama baru cuci muka,kadang di gedong tuk cuci muka,kalau nggak di banguni sahur atau kesiangan nangis😂😂😂.sering banget orang tua ku cerita hal begini kalau aku tu kek gitu," timpal @tesmynytha. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.