Sukses

Beredar Potret Bunga Citra Lestari Peluk Ariel NOAH dari Belakang, Jadian?

Warganet heboh dengan beredarnya foto BCL yang memeluk Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Ariel NOAH dengan Bunga Citra Lestari atau BCL dikenal akrab satu sama lain. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai pekerja seni yang membuat keduanya beberapa kali terlibat dalam proyek sama.  

Namun tak jarang, antara Ariel NOAH dan BCL juga kerap digosipkan memiliki hubungan khusus. Bahkan, foto kedekatan keduanya menjadi perbincangan hangat publik. 

Foto BCL yang sedang memeluk Ariel Noah dari belakang. Keduanya nampak mesra satu sama lain. Seperti dilansir akun Instagram r_cutha2, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beredar Foto

Baru-baru ini, beredar foto kedekatan antara Ariel Noah dan BCL. Bahkan foto tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Bagaimana tidak, tampak dalam foto BCL peluk Ariel Noah dari belakang. Tak hanya itu, BCL juga terlihat begitu nyaman bersandar di bahu sang vokalis.

 

3 dari 4 halaman

Proyek Kolaborasi

Pertemanan Ariel Noah dan BCL memang sudah menjadi rahasia umum. Mengingat keduanya merupakan sosok yang bekerja di dunia seni Tanah Air.  

Tak jarang pula keduanya terlibat dalam proyek yang sama. Seperti pada foto yang beredar tersebut. Rupanya, Ariel Noah dan BCL tengah melakukan syuting video klip lagu Mencari Cinta.

 

4 dari 4 halaman

Komentar

Beragam komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Rata-rata mereka ikut terbawa perasaannya alias baper melihat foto tersebut. Mereka juga sudah tidak sabar menanti kolaborasi terbaru dari keduanya. 

"Untung pd postingnya pas udah buka puasa 😂😂 Baper Parah harus berapa lama aku menunggu 23 April 😂😂 ❤️❤️," tulis akun dheliaa1207.

"Vitamin penambah imun nih😍😍😍😍😂😂😂," tulis akun dillamirla.

"Baper trs smpe tgl 23 sterusnya..😍," tulis akun endri.ens.

"Baper astaghfirullah..baru plg tarawih liat ini😭😩," tulis akun offcarielnoah.

"Bungkus, Kalo kata kang lukman 😂," tulis akun faliarimaa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.