Sukses

The Borris dan Daus Rojali Gelar Konser Marhaban Ya Ramadhan, Perkenalkan Lagu Religi Terbaru Untuk Menambah Semarak Ibadah Puasa

The Borris dan Daus Rojali menyambut Ramadhan dengan memperkenalkan lagu terbaru secara bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Menyemarakkan bulan suci Ramadhan, dua musikus independent The Borris dan Daus Rojali meluncurkan lagu bertema religi. Lagu ini diperdengarkan untuk kali pertama melalui konser sederhana bertajuk Marhaban Ya Ramadhan pada 10 April 2021 lalu.

Mengusung konsep pertunjukan musik sederhana, The Borris dan Daus Rojali tak mengundang banyak orang. Hanya kerabat dekat dan fans setia mereka yang hadir dalam acara yang digelar di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

The Borris dan Daus Rojali mengemas konser mereka sekaligus dengan aksi sosial kepada masyarakat sekitar. Ada bantuan buku dan alat tulis bagi sekolah warga yang diberikan oleh para personel The Borris dan Daus Rojali.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rehat Sejenak

"Event jamming ini menjadi momentum kami untuk sejenak beristirahat dari kesibukan roadshow album The Borris yang berjudul Sekarang," kata Zenk, vokalis The Borris, saat ditemui di lokasi pertunjukan musik.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Lagu Religi

The Borris yang beranggotakan Zenk (vokal), Fandi (kibord), Yoga (drum), Chandra (bass) dan Jack (gitar) baru saja menyelesaikan roadshow ke 20 kota di Pulau Jawa. Di sela-sela aktifitas itu, mereka masih bisa memproduksi lagu religi yang berjudul "Masih Pantaskah".

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Kebangkitan Musikus

Lagu religi yang diperkenalkan The Borris ditujukan untuk kebangkitan industri musik dan para musikus selama pandemi. "Produktifitas musikus mulai bangkit ya sejak setahun kemarin karena pandemi. Karena itu, kami tetap berkarya sebaik mungkin agar ide dan kreatifitas tetap tersalurkan melalui karya yang baik juga," Zenk menambahkan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Ramadhan Berkah

Sementara itu, Daus Rojali justru berkolaborasi dengan komedian Densul TheXteam dan Raya Surya melahirkan lagu religi berjudul "Ramadhan Berkah".

"Lagu ini sebagian besar liriknya mengajak masyarakat untuk menyambut Ramadhan dengan hati yang gembira," Daus Rojali memaparkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.