Sukses

6 Potret Bayi Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu, Gemas Banget Bikin Ridho Jadi Pengin Punya Anak

Rizky 2R dan Nadya Mustika Rahayu resmi jadi orangtua. Nadya melahirkan bayi laki-laki pada 13 April 2021. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati drama rumah tangga yang sempat jadi konsumsi publik, akhirnya pasangan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu meraih kebahagiaan lantaran dikaruniai bayi laki-laki.

Nadya melahirkan pada Selasa (13/4/2021) pagi. Sayang, kabar bahagia ini disertai riwayat kesehatan sang ibu yang positif Covid-19. Akibatnya, Nadya dikarantina dan belum diizinkan kontak fisik dengan anak.

Rizki 2R memberikan pernyataan resmi terkait kelahiran putranya di akun Instagram terverifikasi, pada hari yang sama. Sejumlah foto si kecil diunggah. Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret anak Rizki 2R. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baihaqqi Syaki Ramadhan

Tak kuasa membendung bahagia dan syukur, Rizki 2R bergegas mengunggah foto putranya yang terlelap berkawan selimut poladot dan motif steksa binatang. Kepalanya ditutupi kopiah putih.

Diunggah di Instagram Stories, tidak banyak status teks yang disematkan. “Tayang Abi. Baihaqqi Syaki Ramadhan,” cuit alumini Dangdut Academy Indosiar, 13 April 2021.

3 dari 7 halaman

2. Lutuna Anak Om Nih!

Yang bungah tak hanya Rizki 2R. Saudara kembarnya pun tak bisa menutupi bahagia karena beroleh keponakan ke-17. Ridho 2R mengunggah koleksi foto Rizki menatap putranya yang terlelap.

Dalam foto tampak si bayi terbaring di kasur berukuran mini berlapis sprei kuning. “Lutuuunaa anak oom nihh,” tulis Ridho lalu menyematkan emotikon wajah mencium.

4 dari 7 halaman

3. Bayi Berhidung Kembang

Perasaan Ridho 2R campur aduk kala mendengar saudara kembarnya beroleh momongan laki-laki. Ia teringat lahir pada hari yang sama namun kini Rizki punya tanggung jawab beda.

Ganteng kalii anak oom nih. Idungnya kembang om,” ungkap Ridho di akun Instagram terverifikasinya. Setelah itu, Ridho curcol jadi pengin punya anak. “Jadi pengenn hmm,” cetusnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Berat 2,95; Panjang 51 Cm

Lahirnya momongan pada hari pertama Ramadan, bagi Rizki 2R, adalah anugerah tersendiri. Beberapa jam usai Nadya bersalin, ia menyampaikan kabar bahagia kepada warganet.

Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki-laki tangguhku. Lahir tgl 13 April 2021. Pukul: 09:33 WIB. Nama: Baihaqqi Syaki Ramadhan. Berat : 2,95 kg. Tinggi: 51 cm,” bebernya.

 

6 dari 7 halaman

5. Insyaallah Jadi Imam

Nama Baihaqqi Syaki Ramadhan yang disematkan pada si buah hati rupanya disertai doa dan harapan mulia. Rizki 2R percaya, kelak anaknya jadi imam dan pembawa kemaslahatan.

Yg insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini,” ia menyambung.

 

7 dari 7 halaman

6. Kesayangan Ibu dan Abi

Baru jadi ayah, Rizki 2R berbagi kesan kali pertama melihat anak sendiri. Pedangdut kelahiran Medan, 3 Februari 1997, menyebut wajah anaknya obat lelah.

Kalo liat tidur gini rasa lelah langsung hilang. Semoga jadi anak yang soleh ya kesayangan ibu dan abi,” tulis Rizki 2R di unggahan terbaru, lalu menyertakan dua emotikon wajah mengecup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.