Konflik Lesti Kejora dan Siti Badriah Reda, Lucinta Luna Minta Maaf Usai Diserang Fans Pacar Rizky Billar

Oleh Wayan Diananto pada 14 Apr 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 14 Apr 2021, 13:00 WIB
Lucinta Luna. (Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita)
Perbesar
Ribut antara Siti Badriah dan Lesti Kejora menyeret nama Lucinta Luna. Ia mengaku diserang fans Lesti gara-gara membela Siti. (Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita)

Liputan6.com, Jakarta “Jujur ya, Lucinta Luna sebenarnya kaget banget waktu itu juga aku dikirimi dari link-nya. Awalnya kan link-nya dari TikTok tuh, terus banyak banget yang ngetag Sibad,” ujar Lucinta terkait konflik Siti Badriah dan Lesti Kejora.

Ribut-ribut ini bermula dari tantangan 5 Menit Aja di video konten Boy William. Lesti yang jadi bintang tamu diminta mengurutkan lima pedangdut dari suara termerdu hingga yang paling jelek. Pacar Rizky Billar menempatkan Siti Badriah di urutan terbawah.

Pelantun “Lagi Syantik” lewat video yang diunggah di Instagram Stories mengaku tak masalah dibilang suara jelek yang penting rezeki bagus. Dalam video itu ada Lucinta Luna yang meminta Lesti ngaca.

2 dari 5 halaman

Sibad dan Lesti Temanan

Siti Badriah. (Foto: Instagram @sitibadriahh)
Perbesar
Siti Badriah. (Foto: Instagram @sitibadriahh)

Rupanya aksi Lucinta Luna berbuntut panjang. Bintang film Bridezilla menjelaskan mengapa membela Siti Badriah. Baginya, Sibad adalah keluarga. Ia tak sampai hati melihat Sibad dipojokkan apalagi jadi korban perundungan siber.

“Padahal yang aku tahu Sibad sama Lesti dekatan, teman. Jujur kalau aku, pastinya akan selalu di timnya Sibad karena kan aku keluarga sama Sibad. Sibad nangis pun apa-apa curhat sama aku begitu juga aku,” katanya.

3 dari 5 halaman

Saling Kompak dan Melengkapi

Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)
Perbesar
Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)

“Kami tuh saling kompak, saling melengkapi. Kalau satu dari kami ada yang tersiksa ada yang tersakiti, kita siap maju. Di sini akhirnya, semua sudah clear, sudah damai, dari pihak Boy William juga, dari pihak Lesti juga, dari Kris sama Sibad,” Lucinta menambahkan.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Sempat Emosi Disebut Siti Badriah Penyanyi Dangdut Suara Terjelek, Lucinta Luna Minta Maaf ke Lesti” di kanal YouTube Cumicumi, 14 April 2021.

4 dari 5 halaman

Konflik Sudah Reda

Siti Badriah. (Foto: Instagram @sitibadriahh)
Perbesar
Siti Badriah. (Foto: Instagram @sitibadriahh)

Lucinta Luna lega konflik Sibad dan Lesti mereda. Ia pun minta maaf kepada Lesti atas ucapan emosionalnya tempo hari. Lucinta berdalih, itu hanya lucu-lucuan dan ancur-ancuran.

“Aku minta maaf karena aku juga ikut gembar-gembor atas apa yang terjadi kepada Sibad dan Lesti karena di sini posisinya aku sebagai keluarganya Sibad juga. Wajar dong kalau aku membela. Kalau posisinya aku yang digituin, aku juga pasti mencak-mencak,” urai Lucinta. 

5 dari 5 halaman

Aku Juga Minta Maaf

Lucinta Luna. (Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita)
Perbesar
Lucinta Luna. (Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita)

“Aku juga minta maaf atas apa yang kemarin, ucapan-ucapan aku yang meronta-ronta. Itu kan sebenarnya tujuannya untuk melawak. Intinya, kalau mau ancur-ancuran suaraku aja. Di situ, banyak fansnya Dede Lesti ngata-ngatain aku. Ya sudah aku minta maaf deh,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang diunggah Sibad di Instagram Stories, Lucinta Luna berseloroh, “Cakep lo, ya. Cakep lo ya, bilang adik gue suaranya paling jelek. Heh! Punya kaca enggak? Punya kaca enggak? Adik gue namanya Siti Badriah, paling hits!” timpalnya.

Lanjutkan Membaca ↓