Sukses

Positif Covid-19, Nadya Mustika Rahayu Sedih Belum Boleh Gendong Bayinya

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki 2R telah dikaruniai seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri Nadya Mustika Rahayu dengan Rizki 2R tengah berbahagia. Mereka diketahui telah dikaruniai seorang anak pada Selasa (13/4/20210).

Dibalik itu, ada kesedihan juga yang terselip di antara mereka. Pasalnya, diketahui bahwa Nadya Mustika Rahayu melahirkan buah hatinya di saat ia masih terpapar Covid-19.

Hal itu disampaikan penyanyi jebolan Dangdut Academy tersebut lewat sambungan video call di acara Rumpi No Secret, Selasa siang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif

"Sekarang Iki nggak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena pandemi. Nadia juga lagi positif (Covid-19) minta doanya," kata Rizki 2R.

 

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Gendong

Setelah satu hari terlahir ke dunia, diketahui bahwa Nadya Mustika Rahayu belum juga dibolehkan untuk menggendong bayinya. Untuk itu, ia meminta maaf kepada sang bayi dan berharap agar ia bisa segera sembuh.

"Anak ganteng, anak baik, anak sholeh maafin ibu yaa blm bisa gendong dulu. Doain ibunya cpt sehat biar bisa gendong ade," tulis Nadya Mustika Rahayu dalam unggahan di Instagram Story-nya pada Rabu (14/42021).

 

4 dari 4 halaman

Doa

Di kolom komentar unggahan terakhirnya, banyak yang kemudian memberikan doa untuk Nadya Mustika Rahayu agar segera diberikan kesembuhan.

"selamat yaaa .. semoga jd anak sholeh ,berbakti pada ortu .. dan untuk @nadyamustikarahayu semoga cepet sembuh yaa biar bisa gendong dd nya," tulis @anitadwisusanti.

"Selamat ya teh @nadyamustikarahayu semoga teteh cepet pulih dan negative covid dan baby sehat jadi anak yg aholeh 🙌," timpal @putris_hijabe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.