Sukses

Diberi Cincin oleh Bryan McKenzie, Faradilla Yoshi: I Said Yes

Faradilla Yoshi memperlihatkan wajah bahagia sambil menunjukkan cincin dari Bryan McKenzie.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Faradilla Yoshi dengan Bryan McKenzie semakin serius saja. Belum lama ini, Bryan melamar sang kekasih.

Hal itu diketahui dari unggahan Faradilla Yoshi di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (11/4/2021). Tampak ia tersenyum.

Pesinetron Bawang Putih Berkulit Merah ini juga menunjukkan cincin yang tersemat di jari manisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yes

Dalam keterangannya, Faradilla Yoshi tak banyak menceritakan momen indah tersebut. Ia hanya menuliskan kalimat, "I said YES!" 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Momen Indah

Sementara, di akun Instagram milik Bryan, bapak satu anak ini tak memperlihatkan satu momen indah pun. Hanya ucapan selamat dari seseorang yang diunggahnya di Instagram Story, Senin (12/4/2021).

"Congratulations for both of you guys. Semoga langgeng dan lancar sampai pernikahan nya ya," tulisnya di atas foto kemesraan Bryan dan Faradilla di pinggir pantai. 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Kebahagiaan Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie juga dirasakan oleh teman-temannya. Mereka mengucapkan selamat kepada pasangan ini.

"Congrats Dilaaaaa 🤗🤗🤗," tulis Hessel Steven.

Hal senada juga diungkapkan Rebecca Tamara, "YAYY CONGRATULATIONS SYG!! Lancar2 smpe hari H yaaa @faradillayoshi @bryanmckenziee."

"Congratulations.... May ur years be filled with love, happiness and plenty of laughter," tambah Ari Wibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.