Sukses

Rizki 2R Tak Dampingi Nadya Mustika Rahayu Saat Melahirkan

Rizki 2R ungkap proses persalinan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Rizki 2R resmi menjadi orangtua. Istrinya, Nadya Mustika Rahayu, sudah melahirkan buah hati yang berjenis kelamin laki-laki secara normal pada Selasa (13/4/2021).

Rupanya, Rizki 2R tak mendampingi istrinya saat melahirkan. Penyanyi dangdut ini sedang di Jakarta, sementara sang istri bersalin di Bandung, Jawa Barat.

Bukan tanpa sebab Rizki 2R  berada di Jakarta menjelang persalinan Nadya. Itu terjadi karena keluarga di Bandung dinyatakan positif Covid-19.

"Kemarin kan kita sebenarnya Iki sudah stand by di Bandung, karena Umi (ibu Nadya) dan keluarga di sana positif pas lagi bareng, Iki disuruh pulang dulu," katanya di acara Rumpi, Selasa (13/4/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nadya Positif Covid-19

Jelang persalinan, Nadya rupanya juga positif Covid-19. "Iki terus suruh Nadya swab test lalu tiga hari sebelum lahiran sudah tahu kalau Nadya positif. Jadi Iki enggak tahu kalau di sana (Bandung) mau gimana," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Lantaran masih terinfeksi virus, Nadya Mustika Rahayu pun belum bisa ditemui. "Sekarang Iki enggak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena pandemi, Nadia juga lagi positif (Covid-19) minta doanya," ucap alumni Dangdut Academy tersebut.

4 dari 4 halaman

Rasanya Jadi Ayah

Ia pun mengungkap rasanya menjadi ayah. Menurutnya, ada rasa bahagia, di sisi lain juga berdebar. 

"Alhamdulillah deg-degan pertama banget pengalaman baru bagi Iki. Ini rasanya seorang bapak, senang sih, deg-degan banget. Rasanya senang, haru, terus juga jadi bapak ya. Dulu masih main-main sama Ido, sama teman, sekarang insyaallah main sama anak," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.