Sukses

Nadya Mustika Rahayu, Istri Rizki 2R Melahirkan Saat Positif Covid-19

Nadya Mustika Rahayu telah melahirkan seorang bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu kini sudah resmi menjadi orangtua. Nadya telah melahirkan buah hatinya di Bandung, Jawa Barat pada Selasa (13/4/2021).

Di balik kabar bahagia itu, rupanya terselip cerita sedih. Nadya Mustika Rahayu diketahui melahirkan buah hatinya dalam kondisi positif Covid-19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Rizki 2R lewat sambungan video call di acara Rumpi No Secret pada Selasa siang.

"Sekarang Iki nggak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena pandemi. Nadia juga lagi positif (Covid-19) minta doanya," kata penyanyi jebolan Dangdut Academy tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mendampingi

Nadya Mustika Rahayu melahirkan bayinya dengan lancar meski Rizki tak bisa mendampingi istrinya secara langsung. Sebab, ia sedang berada di Jakarta.

"Lahiran normal. Saat itu Nadya masih dalam video call. Iki sambil tunggu kabar boleh langsung ke sana apa enggak dari manajer. Pas di perjalanan, Nadya sudah lahir, lagi dimandiin anaknya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Keluarga Positif

Tentunya sejumlah pihak bertanya-tanya mengapa Rizki 2R berada di Jakarta mendekati waktu persalinan istri. Rupanya ini berkaitan dengan kondisi keluarga di Bandung yang terpapar Covid-19. 

"Kemarin kan kita sebenarnya Iki sudah standby di Bandung, karena Umi (ibu Nadya) dan keluarga di sana positif pas lagi bareng, Iki disuruh pulang dulu," kata dia.

Dia akhirnya menuruti permintaan kembali ke Jakarta untuk sementara waktu. 

"Iki terus suruh Nadya swab test lalu tiga hari sebelum lahiran sudah tahu kalau Nadya positif. Jadi Iki enggak tahu kalau di sana (Bandung) mau gimana," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Main dengan Anak

Bayinya dilahirkan melalui persalinan normal pada pukul 09.33 WIB dengan berat 2,95 kilogram dan tinggi 51 centimeter.

"Rasanya senang, haru, terus juga jadi bapak ya. Dulu masih main-main sama Ido, sama teman, sekarang insyaAllah main sama anak," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.