Sukses

Dilaporkan Kuasa Hukum Hotma Sitompul ke PERADI, Hotman Paris: Yang Duluan Bilang Banci Tampil Siapa?

Babak baru konflik Hotman Paris dan Hotma Sitompul dimulai. Kuasa hukum Hotma mendatangi kantor Perhimpunan Advokat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Drama rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan menyemai sejumlah bibit konflik baru. Tim kuasa hukum Hotma Sitompul melaporkan pengacara Desiree, Hotman Paris ke Perhimpunan Advokat Indonesia atau Peradi.

Tim kuasa hukum Hotma yang diwakili Muara Karta dan Partahi Sihombing menyambangi kantor Peradi untuk menyampaikan berkas pengaduan, disaksikan awak media, baru-baru ini.

“Hari ini kami datang ke kantor DPP Peradi Pusat, dalam hal ini memasukkan pengaduan ke komisi pengawas advokat,” beri tahu Partahi dalam pernyataan resmi bersama Muara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yang Kami Adukan

“Apa yang kami adukan adalah pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh saudara Hotman Paris, terhadap klien kami Hotma Sitompul. Semua kami lakukan adalah sudah melalui hari-hari panjang,” imbuhnya.

Pernyataan keduanya kami lansir dari video “Meski Panas, Hotman Paris Tidak Anggap Hotma Sebagai Seteru dan Saingannya” di kanal YouTube Cumicumi, 13 April 2021.

3 dari 5 halaman

Peringatan Kepada Saudara Hotman

Partahi menjelaskan, pada 31 Maret 2021 di kediaman Hotma Sitompul, pihaknya mengingatkan Hotman Paris agar tidak mengeluarkan beragam pernyataan bernada memojokkan.

“Peringatan-peringatan kepada saudara Hotman Paris untuk tidak mengeluarkan statement-statement yang memojokkan yang menjelek-jelekkan, mengolok-olok, memprovokasi, mengekspos ini menjadi konsumsi publik. Itu yang menjadi keberatan kita,” urainya.

 

4 dari 5 halaman

Yang Duluan Bilang...

Tindakan kuasa hukum Hotma Sitompul tampaknya sampai ke telinga Hotman Paris. Sejauh ini, ia belum memberi respons mendetail. Sang pengacara hanya mengingatkan kronologi sindiran.

Kami lansir dari video yang sama, Hotman Paris berujar, “Yang duluan bilang Hotman Paris itu banci tampil siapa? Yang mengatakan bahwa apabila omongannya tidak bisa dipercaya sama dengan kambing siapa?” 

5 dari 5 halaman

Menyangkut Kode Etik

Presenter Hotroom dan Hotman Paris Show menambahkan, “Yang bilang Hotman tutup mulutmu siapa? Itulah yang menyangkut kode etik. Kalau dari saya mana ada kata-kata apa pun, enggak ada kata-kata apa pun.”

Diberitakan sebelumnya, Desiree Tarigan merekrut Hotman Paris untuk menyelesaikan konflik rumah tangganya dengan Hotma Sitompul. Drama pasutri ini kadung jadi konsumsi publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.