Sukses

Kim Jung Hyun Disebut Ogah Bersentuhan dengan Seohyun Saat Pemotretan

Perlakuan Kim Jung Hyun pada Seohyun saat pemotretan jadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Seoul - Permasalahan antara aktor Kim Jung Hyun dengan lawan mainnya, Seohyun di drama Time pada 2018 lalu masih bergulir. Seperti diberitakan sebelumnya, aktor berusia 31 tahun ini dikabarkan memperlakukan Seohyun dengan tidak baik.

Yang terbaru, Kim Jung Hyun disebut enggan bersentuhan langsung dengan member SNSD itu saat pemotretan untuk promosi drama mereka. Hal ini diberitakan oleh media Hankyung.

Pada 10 hari sebelum konferensi pers Time, Marie Claire dijadwalkan melakukan pemotretan melodramatis dengan Kim Jung Hyun dan Seohyun. Namun, satu-satunya foto yang diambil adalah pose saat mereka duduk dengan jarak lebih dari 30 centimeter.

Biasanya dalam pemotretan staf akan mengirim contoh pose dan suasana yang diinginkan kepada modelnya. Tujuan diadakannya pemotretan itu adalah untuk menunjukkan chemistry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perilaku Tak Biasa

"Semua saran yang kami buat sudah disampaikan sebelumnya, seperti pose yang dibuat dan suasana pemotretan. Tidak umum bagi seseorang untuk menolak skinship dalam beberapa pemotretan, yang membuat editor yang bertanggung jawab merasa malu," kata staf pemotretan A dikutip dari Koreaboo, Selasa (13/4/2021).

"Dari pemahaman saya, Kim Jung Hyun bahkan menolak permintaan pengambilan gambar tangan Seohyun berada di pundaknya," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Contoh Pose

Media Hankyung juga memperoleh salinan pose dan suasana yang seharusnya dilakukan Kim Jung Hyun dan Seohyun selama pemotretan. Seperti menunjukkan kontak fisik alami dari sepasang kekasih, memeluk punggung, menyentuh dahi, dan bersandar di bahu satu sama lain.

Mereka seharusnya memiliki dua atau tiga foto pasangan serta foto individual, dan memberikan suasana yang tenang. Menurut anggota staf kedua di lokasi pemotretan, Kim Jung Hyun tahu tentang konsep pemotretan tapi masih menolaknya di tempat.

4 dari 5 halaman

Penolakan

"Kim Jung Hyun mengkonfirmasi proposal konsep sebelumnya, dan bertanya kepada orang yang bertanggung jawab 'Apakah akan seperti ini?' Orang yang bertanggung jawab memberi tahu bahwa itu bisa bervariasi tergantung situasinya," kata staf B.

"Pada akhirnya, dia menolak semua pose skinship selama pemotretan, dan semua orang di lokasi syuting pasti merasa malu," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Tak Profesional

Anggota staf lainnya juga menyatakan tindakan Kim Jung Hyun yang dinilai tidak profesional dan aneh.

"Jadwal promosi seperti wawancara, pemotretan, dan penampilan variety show semuanya opsional. Jika kamu mengatakan tidak ingin melakukannya, kamu tidak perlu melakukannya," kata staf C.

"Tapi ketika kamu bilang akan melakukannya, dan sudah mengecek draf proposalnya, tapi kemudian menolak skinship di set, banyak yang bilang itu aneh dan tidak profesional," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.