Sukses

Ingin Menikah Tahun ini, Michael Yukinobu Defretes Berharap Kasusnya Segera Selesai

Michael Yukinobu de Fretes akan undang Gisel pada pernikahannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Michael Yukinobu Defretes hingga kini masih menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya, terkait kasus video syurnya dengan Gisel. Namun di tengah kasus hukum yang menjeratnya, ternyata pria asal Medan itu sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih.

Nobu begitu biasa disapa, menjelaskan, ia berencana naik pelaminan dengan pujaan hatinya tahun ini.

"Doain secepatnya (nikah), tapi saya berharap 2021," kata pria yang menjadi pemeran dalam video syur 19 detik, usai menjalani wajib lapor, Senin (12/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

Meski harus rutin menyambangi Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis untuk wajib lapor, namun hal itu tak mengganggu aktivitasnya termasuk mempersiapkan pernikahannya. Ia selalu berkoordinasi dengan kekasihnya mengenai segala hal yang berkaitan dengan pernikahannya.

"Dia (kekasih) yang mempersiapkan semuanya, jadi saya tinggal komunikasi dari jauh saja," tutur Nobu.

3 dari 4 halaman

Undang Gisel

Dijelaskan Nobu, persipan pernkahannya sudah 60 persen dikerjakan. Nantinya ia akan mengundang semua teman-temannya dalam pernikahannya termasuk Gisel.

"Aku bakal mengundang teman-teman semua, mudah-mudahan enggak ada yang berhalangan, termasuk Mbak Gisel juga," ucap Nobu.

4 dari 4 halaman

Ingin Cepat Selesai

Untuk itu Nobu berharap kasus yang tengah di hadapinya bisa segera selesai, agar rencana pernikahannya bisa berjalan sesuai rencana.

"Ya, aku sangat berharap sekali kasus ini cepat selesai dengan baik, dan semua rencana aku bisa berjalan dengan baik," ujar Nobu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.