Sukses

Lutfi Agizal Umumkan Berhenti dari Media Sosial Selama Ramadhan, Warganet Malah Girang

Lutfi Agizal menegaskan untuk berhenti dari media sosial selama bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Lutfi Agizal menyatakan bahwa ia akan mundur dari media sosial. Hal itu disampaikan oleh mantan kekasih Salshadilla Juwita melalui unggahan di Instagram-nya pada Selasa (13/4/2021).

Namun bukan berarti Lutfi Agizal akan mundur dari media sosial untuk selama-lamanya. Dalam unggahan tersebut, Lutfi Agizal mengatakan bahwa hal itu terjadi selama bulan Ramadhan saja.

Bersamaan dengan pengumuman itu, Lutfi Agizal juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa untuk masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamit

"Selama puasa kalian akan kehilangan 1 orang nyebelin yang ngehibur kalian di Social Media. Saya pamit dulu, selamat puasa," tulis Lutfi Agizal.

3 dari 4 halaman

Demi Konten?

Menyertai unggahan tersebut, Lutfi Agizal menegaskan bahwa hal ini dilakukannya bukan semata-mata hanya untuk kepentingan konten.

"Demi konten? Bukan. Demi puasa ramadhan kareem," tulis Lutfi Agizal.

4 dari 4 halaman

Senang

Namun bukannya kehilangan, warganet justru merasakan sebaliknya, mereka gembira mengetahui hal tersebut. Sebagian malah menyarankan kepada Lutfi Agizal agar berhenti dari media sosial untuk selama-lamanya.

"Kagak kehilangan kok biasa aja, malah alhmdulilah banget...," tulis @aan_yudistira08.

"Pamit selama nya juga gpp saya ikhlas," timpal @1212kinoskiki.

"Alhamdulillah senang sekali," tambah @cici4856.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.