Sukses

Aurel Hermansyah Belajar Berhijab Selama Ramadhan, Atta Halilintar: Jangan Dihujat Dulu Ya

Aurel Hermansyah akan sering berhijab di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambut Ramadhan dengan antusias dan penuh kebahagiaan. Apalagi, tahun ini keduanya melewati bulan suci sebagai pasangan suami istri.

Di bulan yang penuh berkah ini, Aurel Hermansyah akan melakukan perubahan positif. Pelantun lagu "Tanpa Bintang" ini sedang belajar menutup aurat secara sempurna dengan mengenakan hijab.

Mulanya, ia memuji penampilan istrinya yang cantik saat mengenakan hijab. "Memang cantik pakai jilbab. Ini masih belajar ya, guys. Katanya di bulan suci ini Mpok Nur bakal sering pakai hijab," kata Atta Halilintar dalam video singkatnya yang diunggah pada Senin (12/4/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Dihujat

Atta Halilintar mengingatkan masyarakat bahwa istrinya masih dalam tahap belajar. Jadi, ia harap tak ada pihak-pihak yang mengeluarkan komentar negatif.

"Masih belajar, jadi jangan di-judge dulu, jangan dihujat dulu ya guys," papar anak sulung dari 11 bersaudara ini.

"He'em, masih belajar, doain ya, guys," Aurel Hermansyah menimpali.

3 dari 4 halaman

Pujian

Atta Halilintar kembali melempar pujian pada Aurel Hermansyah yang saat itu tengah memakai mukena dan bersiap-siap untuk salat tarawih.

"Tapi memang kamu cantik banget sih berhijab, benar-benar kayak istriku, istriku," ujarnya lagi.

4 dari 4 halaman

Tarawih Berjamaah

Setelahnya, Atta Halilintar mengimami Aurel Hermansyah dan timnya salat tarawih berjamaah di Bali. Diketahui saat ini keduanya memang sedang berbulan madu ke Pulau Dewata.

"Kita jamaah tarawih di Bali," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.