Sukses

Heboh Kabar Citra Kirana Hamil Lagi, Dokter Kandungan: Selamat Ya Bu

Citra Kirana dikabarkan hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Rizky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dikabarkan hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Rezky Aditya. Kabar itu meluas setelah foto keduanya bersama dokter kandungan viral di media sosial. Baru-baru ini, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu bertemu dengan dokter kandungan bernama Sandy Prasetyo.

Pemeran Rumana di Tukang Bubur Naik Haji The Series ini mengunggah foto dirinya bersama Rezky Aditya dan sang dokter kandungan di akun Instagram terverifikasinya pada 8 April 2021 lalu. Tak disangka, foto ini kemudian ramai dibahas warganet.

"Bersama dokter idola mama mama muda indonesia @sandysandyprasetyo. abis ketemu dr sandy , kira2 abis ngapain yaaa kita???," tulis Citra Kirana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Kakak

Kabar soal kehamilan Citra Kirana makin bertambah kala Erica Putri, kakaknya, ikut membubuhkan komentar di unggahan foto adiknya bersama dokter kandungan. Komentar tersebut sangat mencuri perhatian.

3 dari 5 halaman

Positif Hamil?

"Positive?," tulis Erica Putri yang langsung disambut 29 balasan dari warganet yang ingin tahu mengenai kepastian Citra Kirana hamil lagi.

"@ericaputrii serius ini," balas akun @putrabhasanudin11.

"@ericaputrii waduhh lahirannya GK beda jauh SMA sy skrg malah mau otw yg kdua, luar biasa kejar tayang," sambung akun @nissaaali.

4 dari 5 halaman

Komentar Dokter Kandung

Sandy Prasetyo, dokter kandungan yang viral karena pertemuannya dengan Citra Kirana dan Rezky Aditya, juga ikut membubuhkan komentar yang makin membuat warganet penasaran.

"Selamat yaa bu...akhirnya atthar...," tulis dia.

5 dari 5 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Soal kabar kehamilan, Citra Kirana belum memberi konfirmasi kepada pewarta. Dilihat dari fitur Instagram Stories-nya, ia masih disibukkan dengan aktivitas mengurus anak dan keluarga.

Seperti diketahui, Citra Kirana dan Rezky Aditya dikaruniai anak laki-laki bernama Keene Atharrazka Adhitya pada 28 Agustus 202 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.