Sukses

Bagikan Potret Ramadhan Pertama Bareng Atta Halilintar, Penampilan Aurel Hermansyah Berhijab Curi Perhatian

Di hari pertama Ramadhan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak membagikan potret mereka dengan penampilan islami untuk memberikan ucapan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan di tahun ini menjadi pengalaman baru bagi pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bulan puasa kali ini, status mereka telah berubah menjadi sepasang suami dan istri.

Di hari pertama Ramadhan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak membagikan potret mereka dengan penampilan Islami untuk memberikan ucapan Ramadhan. Di Instagram Atta Halilintar, ia selaku kepala keluarga mewakili sang istri memohon maaf atas segala kekhilafan yang pernah diperbuat.

Atta Halilintar dan Aurel Hermannsyah duduk sambil menyatukan kedua telapak tangan mereka di depan dada, sebagai tanda salam dan permohonan maaf mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Maaf

"Mohon Maaf Lahir Batin ya dari Keluarga kecil ku 🖤 Tidak ada manusia sempurna sekarang. Kalau aku sama istriku ada salah perbuatan salah bicara yang disengaja maupun tidak di sengaja mohon dimaafkan 🖤 Selamat menyambut bulan suci ramadhan," tulis Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Sementara di Instagram pribadi Aurel, masih mengenakan busana yang sama, ia mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Selamat menunaikan ibadah puasa semuanyaaa," tulis Aurel Hermansyah.

4 dari 4 halaman

Penampilan Berhijab

Unggahan mereka kemudian dipenuhi komentar seragam, yaitu tentang penampilan Aurel Hermansyah. Mereka takjub dengan kecantikan Aurel saat mengenakan hijab.

"YAALLAH YAALLAH KA AUREL CANTIK BGT PAKE HIJAAAAAABBBB," tulis @s.rizkisakinah.

"Masha Allah, kakak, cantiknya berhijab, bismillah kk semoga bisa segera istiqomah, pelan tapi pasti," harap @rezu28.

"nur... Berkilau bgt y allah dg hijabnya," tambah @faridia9211.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.