Sukses

YouTuber dan TikToker Bersatu dalam The Bassura House, Rilis Video Klip Lagu Perdana

The Bassura House yang beranggotakan sekumpulan anak muda dari latarbelakang berbeda-beda mulai dari YouTuber, TikTokers hingga dokter.

Liputan6.com, Jakarta Begitu banyaknya platform media sosial membuat masyarakat, khususnya anak-anak muda lebih mudah berekspresi. Lewat media sosial ini pula para kreator bisa saling bertemu dan bekerjasama menciptakan sebuah karya.

Adalah The Bassura House yang beranggotakan sekumpulan anak muda dari latarbelakang berbeda-beda mulai dari YouTuber, TikTokers hingga dokter. Anggotanya berjumlah 11 orang diantaranya @Heiraks, @Cahyanirynt, @sandy.ss, @Syella.isk, @Alfasubagio8, @Fheymarmata_, @Lik.lucker, @ikke.jenner, @maskrayy1, @Delviraaskia05, @ardiansyah05__.

Anak-anak muda ini terbilang aktif membuat konten di TikTok dan YouTube. Eksistensi mereka pun cukup dikenal oleh penggemarnya. Selain sebagai sebuah grup vokal, mereka bisa disebut sebagai komunitas kreator.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Let's Work Hard

Belum lama ini mereka mengeluarkan lagu perdana yang berjudul "Let’s Work Hard" pada Senin (22/03/2021). Lagu bergenre pop alternatif ini menceritakan tentang perjuangan dan kerja keras anak-anak muda dibaliknya.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Trending di YouTube

Lagu ini ditulis oleh @fheymarmata_ salah satu member The Bassura House yang berkolaborasi dengan @Iwanmixme. Hebatnya, official lirik yang diunggah di kanal YouTube The Bassura House, TBH Official, sempat masuk jajaran trending urutan 10 besar di YouTube.

"Saya nyiptain lagu ini karena mengalami sendiri kerja keras dan perjuangan mengejar mimpi, dari kisah saya dan teman-teman akhirnya jadi lah lagu," ujar @fheymarmata_.

 

4 dari 5 halaman

Pembuatan Videoklip

Sementara official music video mereka baru saja diluncurkan 10 April 2021. Fhemmy menceritakan jika pembuatan video klip hanya berlangsung satu hari di Puncak Cisarua, Bogor.

"Syuting ini Hanya memakan waktu satu hari, lho. Dan kita syuting dari tanggal 31 Maret pagi jam 10.00 WIB, sampai satu April pukul 04.00 WIB dini hari. Kita syuting dipuncak Cisarua Bogor dan itu dingin banget," dia melanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Grande Management

Video Music ini diproduksi dan disutradarai oleh Grande Management yang dipimpin oleh Reza Grande, pemilik management tersebut. The Bassura House sendiri mulai terbentuk pada 2019 dan mulai rekaman lagu pada bulan November 2020.

"Harapan saya, lagu maupun The Bassura House dan karya-karyanya bisa diterima oleh banyak kalangan. Bisa memotivasi orang lain. Khususnya anak-anak muda bisa lebih berkreasi dan tidak parah semangat," imbuh Reza Grande.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.