Sukses

Stefan William dan 6 Artis Tanah Air Ini Terkenal Suka Bermain Game

Banyak selebriti Indonesia termasuk Stefan William yang suka bermain game sebagai bentuk hiburan setelah lelah beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi khususnya gadget sudah menjadi salah satu hal yang digandrhiburaungi di era modern. Dengan perangkat tersebut, berbagai aktivitas bisa dilakukan, termasuk bermain game. Sejumlah artis Indonesia menekuni hobi ini termasuk Stefan William.

Game memang dipilih oleh banyak orang sebagai waktu luang. Namun, tidak jarang mereka yang hobi bermain game. Dan tidak jarang yang menjadikan aktivitas ini sebagai mata pencaharian. Itu pula yang dirasakan Stefan William dan artis-artis lain.

Banyak selebriti Indonesia termasuk Stefan William yang suka bermain game sebagai bentuk hiburan setelah lelah beraktivitas. Mereka juga manusia yang butuh hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Siapa Saja?

 Dari sekian banyak, kami telah merangkum beberapa. Yuk, simak daftar artis Indonesia penyuka game.

 

3 dari 8 halaman

Stefan William

Papa Muda, Stefan William, juga tak mau ketinggalan meramaikan dunia game. Ia bahkan tercatat sebagai pemain profesional dan menjuarai beberapa kompetisi. Dia dan timnya telah memenangkan turnamen besar yang berhubungan dengan game Counter Strike.

4 dari 8 halaman

Fedi Nuril

Tidak disangka Fedi Nuril ada di daftar ini. Jika melihat filmnya, sepertinya dia adalah pria yang jauh dari kata permainan.

Namun di sisi lain, ayah satu anak ini sudah tergila-gila pada game sejak masih remaja. Kebiasaan ini telah ia kurangi sejak menikah karena ia lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarganya.

5 dari 8 halaman

Evan Sanders

Evan Sanders juga ternyata gemar bermain game. Ia lebih memilih bermain game di smartphone karena dianggap lebih praktis.

Presenter dan pemain film ini suka memainkan game berjenis RPG atau role playing game. Jika tidak ada game internet seperti Candy Crush, dia akan mengalahkannya.

6 dari 8 halaman

Marcell Darwin

Marcell Darwin kerap lupa waktu saat bermain game. Untungnya, orang-orang di sekitarnya tidak mempermasalahkan hal ini. Marcell mengaku sudah menyukai game sejak kecil. Sekarang, dia ketagihan memainkan game Mobile Legend.

7 dari 8 halaman

Raisa

Raisa juga suka bermain game. Istri Hamish Daud ini lebih suka main game mobile. Dia suka bermain Candy Crush dan Deepo Dash. Karena hobinya tersebut, Raisa didapuk sebagai brand ambassador aplikasi game WePlay.

8 dari 8 halaman

Kimberly Rider

Terakhir ada Kimberly Rider. Dia juga memilih game seluler untuk dimainkan. Clash of Clans adalah game favoritnya. Ia punya hari istimewa untuk menjalankan hobinya ini. Pada hari Sabtu dia dipilih untuk memainkan permainan itu sesuka hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.