Sukses

Mario Lawalata Bahagia Bisa Berbagi Pengalaman dengan Para Pebasket Muda

Mario Lawalata memberikan motivasi dan berbagi pengalaman dengan generasi muda pebasket tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Lawalata merupakan salah satu aktor yang memiliki hobi bermain bola basket. Hingga hari ini, semangat dan rasa cintanya di dunia bola basket Tanah Air pun masih terus ada di dalam dirinya.

Baru-baru ini, Mario Lawalata memberikan motivasi dan berbagi pengalaman dengan generasi muda pebasket tanah air yang tergabung dalam klub bola basket Indonesia Muda Jakarta. Model yang juga pernah berlaga di liga basket Kobatama ini pun terlihat antusias.

Mario Lawalata dalam sesi chit chat yang digelar Sabtu (10 /4/2021), menyampaikan harapannya agar anak-anak Indonesia Muda (I'M) tetap semangat berlatih. Meskipun saat ini masih dalam masa pandemi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disiplin dan Terus Berlatih

Disampaikan juga oleh putra bungsu Reggy Lawata ini bahwa disiplin dan terus berlatih bisa menjadi kunci utama dalam menjadi pemain basket profesional.

Mario sendiri memang mengaku bahwa ia tidak bisa totalitas untuk terjun di dunia basket dan membela nama indonesia. Namun, Mario percaya bahwa anak-anak Indonesia Muda ke depannya bisa mengukir sejarah basket Indonesia lebih tinggi lagi.

"Siapa yang tidak kenal klub bola basket legendaris Indonesia Muda Jakarta? Klub ini sudah banyak menghasilkan atlet basket profesional dan saya bangga sekali pernah bergabung dan berlatih di Indonesia Muda" jelas Mario.

 

3 dari 4 halaman

Pentingnya Kekompakan

Dalam sesi diskusi dengan para pelatih dan pemain Indonesia Muda, Mario menyorot pentingnya kekompakan sekaligus kerjasama tim agar bisa menang di setiap pertandingan.

Anak-anak Indonesia Muda Jakarta pun antusias bisa berbincang dengan seniornya. Alhasil, Mario pun bahagia dan merasa bahwa ia selalu diterima kembali ke klub basket pertamanya itu.

"Saya merasa senang dengan semangat dan mental anak-anak Indonesia Muda. Meski saya sudah lama meninggalkan Indonesia Muda, namun ini adalah rumah saya" ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman Tak Terlupakan

Bisa berbagi pengalaman dengan para pemain dari Indonesia Muda, Mario menganggap hal ini menjadi pengalaman tak terlupakan sepanjang hidupnya.

"Senang banget saya bisa share dengan mereka karena saya pernah seperti mereka waktu kecil juga bermain basket. Ini merupakan pengalaman tak terlupakan seumur hidup. Senang banget bisa menjadi bagian acara ini," terang Mario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.