Sukses

Vicky Prasetyo Bingung, Suami Gerebek Istri Malah Dipenjara

Vicky Prasetyo bingung dengan kasus hukum yang dijalaninya.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo sempat mendekam di balik jeruji penjara atas kasus yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Padahal, menurut Vicky dirinya hanya ingin mengetahui istrinya itu bersama dengan pria lain. 

Vicky Prasetyo mengakui kerap terjerat kasus hukum. Namun untuk kasus yang satu ini dirinya benar-benar tidak paham. Baru kali ini dia tak mengerti alasannya ditahan.

“Walaupun pada dasarnya, gue bingung kenapa gue harus dipenjara. Dari semua yang gue alami dari permasalahan hukum penjara, yang paling gue bingung, yang terakhir," kata Vicky Prasetyo di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, saat dilihat Senin (12/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memergoki

Vicky Prasetyo menegaskan bahwa dirinya bermaksud memergoki sang istri yang dianggap berkhianat. Dia melakukan penggrebekan itu semata-mata untuk mempertahankan rumah tangganya. Oleh karena itu, dirinya merasa apa yang dilakukannya tidaklah salah.

 

3 dari 4 halaman

Bercerai

Namun akan lain soal ketika dirinya sudah tidak lagi menjadi suami dari Angel Lelga. Suami Kalina Ocktaranny itu mengerti andai ditahan atas dugaan pencemaran nama baik. 

"Ya karena gue sebagai seorang suami, seharusnya kedudukannya memang benar," ujar Vicky Prasetyo.

 

4 dari 4 halaman

Terdakwa

Vicky Prasetyo saat ini berstatus sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga. 

Kasus itu berawal ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018. Vicky menduga Angel berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.