Sukses

7 Potret Halaman Rumah Rano Karno yang Jadi Warung Si Doel

Bisnis kuliner yang dijalani Rano Karno memang tak semewah artis-artis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan di dunia perfilman, budaya, dan politik selama ini melekat pada citra seorang Rano Karno. Namun mungkin banyak yang belum tahu bahwa pemeran Si Doel ini sedang menekuni dunia bisnis kuliner.

Menariknya, bisnis kuliner yang dijalani Rano Karno tak semewah artis-artis lain, yang sampai menyewa restoran dan sebagainya. Rano Karno memanfaatkan halaman rumahnya untuk membuka tempat makan.

Namun begitu, usaha Rano Karno ini terbilang laris manis. Pasalnya, diketahui sebuah vlog menampilkan betapa tempat makan di rumah Rano Karno ini tak pernah sepi pengunjung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Warung Doel

Aktor senior satu ini menamai tempat makannya dengan sebutan Warung Doel. Tak hanya memiliki menu yang disukai. Tempatnya pun terbilang nyaman dengan spot-spot yang memanjakan mata. Bahkan, olet legendaris dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan pun dipajangnya.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan Warung Doel milik Rano Karno? Berikut deretan potretnya seperti bisa kita simak di kanal YouTube flip-flop channel.

4 dari 10 halaman

1. Memiliki Tenda

Halaman rumah Rano Karno terbilang luas hingga bisa diletakkan banyak meja dan bangku. Bahkan terdapat tenda di setiap meja area tempat makannya.

5 dari 10 halaman

2. Kolam Renang

Kolam renang terlihat menghiasi halaman rumah Rano Karno.

6 dari 10 halaman

3. Asri

Suasananya pun terkesan asri dengan banyaknya tanaman hias dan pepohonan.

7 dari 10 halaman

4. Rumah Panggung

Di ujungnya terdapat semacam rumah panggung yang juga bagian dari area kuliner ini.

8 dari 10 halaman

5. Meja Khusus

Terdapat juga meja khusus di area teras yang cukup tinggi dengan sejumlah anak tangga untuk mencapainya.

9 dari 10 halaman

6. Oplet Si Doel

Seperti inilah oplet Si Doel yang dipajang di salah satu sudut halaman rumah Rano Karno. Terlihat bagian luar opletnya masih terawat.

10 dari 10 halaman

7. Ikut Menyajikan

Berbincang dengan host vlog ini, Rano Karno tampak masih ikut turun tangan dalam menyajikan pesanan kopi. Ia pun masih tampak bugar. Luar biasa, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.