Sukses

Bahagianya Aurel Hermansyah Akan Lewati Ramadan Bareng Atta Halilintar

Aurel Hermansyah antusias menyambut bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah sedang berbulan madu bersama Atta Halilintar di Bali. Sepertinya, mereka juga bakal melewati awal Ramadan di sana.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, putri sulung Krisdayanti ini mengungkap antusiasmenya menyambut bulan suci Ramadan. Apalagi, tahun ini sudah ada suami yang menemani hari-harinya.

"Honeymoon hari ke 5.. Gak kerasa sebentar lg bulan Ramadhan.. dan tahun ini Ramadhan udh sm suami. hihiiiii gemesss," tulis Aurel Hermansyah pada Minggu (11/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret

Menyertai status teks ini, Aurel Hermansyah mengunggah dua foto bersama Atta Halilintar. Foto pertama menampilkan pasangan ini memandang laut. Foto kedua memperlihatkan dua sejoli ini berpegangan tangan. Mereka tersenyum bahagia.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun menyambut positif unggahan ini.

"Bahagia sllu ksygn emk atta Aurel smga kalian cpt dpt momongan aminnn ya Allah dn sukses selalu buat kalian brdua," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Alhamdulillah ya nur, udah ada suamik mana gemes lagi suamiknya ehhhh, sam nur aku juga alhamdulillah dari tahun ke tahun masih sama guling," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Visa

Sementara itu, awalnya mereka ingin berbulan madu ke Dubai, namun terkendala visa. "Rencananya tanggal 6 ke Dubai, tapi visanya lagi diurus," kata Atta Halilintar usai akad nikah seperti dikutip dari Live Streaming Vidio.com, Sabtu (3/4/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.