Sukses

6 Potret Kilas Balik Kim Jung Hyun dalam Syuting Drakor Time bersama Seohyun SNSD

Saat syuting drakor Time, sang aktor disebut kerap memperlakukan Seohyun SNSD dengan buruk, hingga membuatnya menangis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kim Jung Hyun seminggu terakhir ini dibicarakan karena beragam topik yang berbeda. Mulai dari isu hubungan asmara, masalah kontrak dengan agensi, dan yang terakhir adalah kabar mengenai perilaku buruknya saat syuting drama Korea Time.

Saat syuting drama MBC yang tayang 2018 lalu ini, sang aktor disebut kerap memperlakukan Seohyun SNSD dengan buruk, hingga membuatnya menangis.

Sebenarnya, seperti apa suasana drakor Time kala itu? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari sejumlah pemberitaan mengenai drama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cerita Time

Time mengisahkan seorang pria yang menghabiskan hari-hari terakhir dalam hidupnya untuk menolong sesosok wanita yang hidupnya hancur karenanya.

Kim Jung Hyun memerankan karakter Cheon Soo Ho, seorang CEO restoran yang dari luar terlihat sempurna. Sementara Seohyun melakoni karakter Seol Ji Hyun, wanita muda yang menjadi penopang ekonomi keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Reaksi di Lokasi Syuting

"Saat pertama syuting, kerja sama tim begitu hebat, atmosfer dalam drama sangat baik. Saya dapat merasakan semangat para aktor dan anggota staf," begitu pernyataan Kim Jung Hyun dalam masa promosi filmnya, seperti diwartakan Soompi akhir Juni.

4 dari 7 halaman

3. Keluar dari Time

Ia menambahkan, "Hingga masa produksi selesai, aku akan mendekat kepada penonton dengan penuh usaha dan pikiran sehingga dapat menyelesaikan masa produksi ini dengan baik."

Hanya saja, tak sampai 1,5 bulan kemudian, Kim Jung Hyun menyatakan mundur dari drama ini karena alasan gangguan kesehatan mental.

5 dari 7 halaman

4. Insiden Konferensi Pers

Sebuah isyarat tak enak sebenarnya sempat muncul dalam konferensi pers Time pada Juli 2018. Sepanjang acara, Kim Jung Hyun memasang wajah tanpa ekspresi. Bahkan ketika Seohyun hendak mengaitkan lengan bersamanya saat sesi foto, sang aktor menghindar.

Video sikapnya ini, lantas menjadi viral.

6 dari 7 halaman

5. Isu Perlakuan terhadap Seohyun

Tahun 2021 ini, isu perlakuan buruk terhadap Seohyun kembali mencuat. Unggahan yang disebut berasal dari staf drama Time beredar. Kim Jun Hyun disebut-sebut memperlakukan Seohyun dengan buruk. 

"Dia [Kim Jung Hyun] memperlihatkan rasa tak nyaman setiap kali ada adegan romantis. Satu saat, setelah melakukan kontak fisik dengan tangan Seohyun, ia langsung mengelap tangannya dengan tisu secara agresif. Aku tak tahu apa ini adalah kesalahpahaman, tapi Seohyun melihatnya dan langsung menangis di lokasi syuting," kata sang staf.

7 dari 7 halaman

6. Masih Bungkam

Agensi sang aktor, O& Entertainment, lepas tangan atas isu ini. Mereka mengaku tak tahu apa-apa.Tutup mulutnya pihak agensi tampaknya berkaitan dengan sengketa kontrak antara pihak mereka dengan sang aktor.

Seperti diketahui, Kim Jung Hyun hendak pindah agensi karena merasa kontraknya hampir habis. Sementara O& Entertainment mengklaim bahwa kontrak masih berlaku sepanjang 11 bulan karena tak menghitung masa hiatus Kim Jung Hyun. 

Hingga saat artikel ini ditulis, Kim Jung Hyun masih bungkam atas isu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.