Sukses

Deddy Corbuzier Pria ke-25 yang Dicium oleh Kiky Saputri

Kiky Saputri cium Deddy Corbuzier di acara podcast.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pria tampan kenamaan Tanah Air telah dicium dan mencium komika Kiky Saputri. Total ada 24 pria yang sudah dicium wanita 27 tahun itu. Mulai dari Ariel NOAH, Reza Rahadian, sampai dengan Iqbaal Ramadhan.

Kini, Kiky Saputri sudah punya pria ke-25 yang ia cium. Pria tersebut adalah presenter dan YouTuber kenamaan, Deddy Corbuzier.. Momen tersebut diperlihatkan dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Mau enggak dicium?” tanya Kiky kepada Deddy Corbuzier, Minggu (10/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Kiky

Sebelumnya ia menjelaskan kepada Deddy Corbuzier cara mainnya. Biasanya, pria tersebut yang menciumnya terlebih dahulu, kemudian ia mencium balik pria tersebut.

"Biasanya, cowoknya harus cium dulu supaya enggak kelihatan murahan, baru aku balas. Enggak ada sejarahnya cowok-cowok aku nyium duluan,” kata Kiky.

“Ya sudah gue cium deh,” timpal Deddy.

3 dari 4 halaman

Pria ke-25

Kiky mengatakan bahwa Deddy Corbuzier masuk ke dalam pria-pria tampan yang berhasil diciumnya. Dengan begitu, Deddy Corbuzier menjadi pria yang ke-25 yang berhasil menciumnya dan dicium olehnya.

"Berarti menjadi pria ke-25, sebelumnya sudah 24 (pria)," kata Kiky.

4 dari 4 halaman

Perasaan

Setelah perbincangan tersebut, keduanya melakukan aksi saling cium. Di atas meja podcast Deddy Corbuzier, Kiky Saputri mendokumentasikan aksinya.

"Bagaimana?" tanya Kiky.

"Mia Khalifa kalah," canda Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.