Sukses

Favorit Ayu Ting Ting, Brosist Shopaholic Sediakan Semua Jenis Pakaian Wanita

Selain Ayu Ting Ting, koleksi-koleksi Brosist Shopaholic juga sudah dipakai beberapa artis lain.

Liputan6.com, Jakarta - Brosist Shopaholic seolah sedang menjadi brand fashion yang bisa menjawab kebutuhan pakaian yang modis, trendy, dan kekinian namun dengan harga terjangkau. Ayu Ting Ting pun kerap memilih brand satu ini.

Selain Ayu Ting Ting, koleksi-koleksi Brosist Shopaholic juga sudah dipakai beberapa artis lain seperti Lia Calia, Boiyen Pesek, dan Okie Agustina.

"Tempat belanja baju, keren-keren banget dan model-modelnya juga ada berbagai macam cardigan, atasan-atasan yang lucu-lucu dan harganya juga terjangkau suka banget pokoknya senang belanja di sini," ujar Ayu Ting Ting dalam keterangan kepada wartawan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengikuti Perkembangan

Memiliki pengikut di Instagram lebih dari 397 ribu akun, Brosist Shopaholic yang beralamat di ITC Cempaka Mas Lantai 3, kerap memamerkan busana siap pakai yang mengikuti perkembangan tren fashion.

Sehingga, para pengguna Brosist Shopaholic diharapkan bisa selalu tampil fashionable dengan pilihan padu-padan yang tepat, tentunya hal ini menjadi impian semua wanita pastinya.

 

3 dari 5 halaman

Produk

Brosist Shopaholic menjual berbagai produk berupa pakaian wanita, seperti kaus, kemeja, outerwear, sepatu, kacamata, tas impor, gamis, mukena, dan juga hijab.

"Kita mulai dari tahun 2017 cuma kita online seluruh Indonesia. Awal merintis dulu kan hanya dua toko kecil kita. Alhamdulillah sekarang sudah besar dan kita selalu update terus lebih ke sporty, casual, dan formal juga ada," ujar Desi Harum Sari selaku pemilik Brosist Shopaholic.

 

4 dari 5 halaman

Penjualan Meningkat

Di saat banyak brand mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19, penjualan Brosist Shopaholic justru meningkat bahkan sudah menjangkau ke daerah yang lebih luas. Sampai-sampai bisa mengirimkan ratusan paket pesanan customer yang tak pernah sepi setiap harinya.

5 dari 5 halaman

Tak Lagi Bingung

"Tak perlu bingung mencari kebutuhanmu untuk tampil cantik. Belanja di Brosist Shopaholic aja, semua dijamin ada dan harganya terjangkau," tutup Desi yang kelahiran Medan, 15 Desember 1993.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.