Sukses

Kenang Glenn Fredly, Konser Berangkat dari Sebuah Lagu Akan Digelar 28 April Mendatang

Konser Glenn Fredly Berangkat dari Sebuah Lagu akan digelar virtual melalui platform streaming Vidio pada Rabu, 28 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada Kamis, (8/4/2021) lalu menjadi peringatan satu tahun wafatnya musikus Glenn Fredly. Untuk mengenang kepergian pelantun lagu "Kasih Putih" itu, Musik Bagus dan Bumi Entertainment akan menggelar konser bertajuk "Berangkat dari Sebuah Lagu".

Rencananya, acara tersebut akan berlangsung virtual pada Rabu, 28 April 2021 dan disiarkan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio pukul 20.00 WIB. 

Konser "Berangkat dari Sebuah Lagu" Glenn Fredly bakal dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi dan musisi seperti The Bakuucakar, Rossa, Isyana, Abda, Andien, Rendy Pandugo, Wanda Omar, Saxx In The City, dan Mikha Angelo.

Gelaran "Berangkat dari Sebuah Lagu" ini bukan hanya mengenang kepergian Glenn Fredly, tetapi juga untuk mengapresiasi sang musisi yang telah berkarya selama 25 tahun di Indonesia.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tiket

Penjualan tiket konser "Berangkat dari Sebuah Lagu" sudah dibuka sejak 8 April lalu. Harga tiketnya sendiri dibanderol dengan harga Rp 95 ribu untuk seluruh platfrom.

Namun, terdapat sedikit perbedaan harga untuk pengguna iOS, yakni Rp 99 ribu. Periode pembelian tiket reguler berlangsung hingga 28 April 2021 melalui aplikasi Vidio, web browser, mobile browser, dan e-commerce.

Tiket konser "Berangkat dari Sebuah Lagu" dapat Anda beli di sini.

3 dari 3 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena menderita penyakit meningitis. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, penyanyi 44 tahun itu sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.