Sukses

7 Potret Rumah Ricky Harun dan Keluarga yang Simpel tapi Bikin Betah

Keharmonisan rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza Novianti terlihat melalui sejumlah unggahan media sosial saat mereka berada di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Ricky Harun terjun di dunia hiburan Tanah Air sejak awal 2000-an. Sejumlah sinetron yang diperankannya membuat namanya populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Tak hanya sinetron, putra Donna Harun menjajaki akting di sejumlah judul FTV dan juga film layar lebar. Alhasil, jam terbang Ricky Harun pun semakin tinggi. Karier Ricky Harun ini terbilang seimbang dengan kehidupan pribadinya.

Menikah dengan Herfiza Novianti pada 2013, keduanya sudah dikaruniai empat anak. Keharmonisan rumah tangga mereka terlihat melalui sejumlah unggahan di media sosial, terutama saat sedang berada di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Rumah yang Simpel

Ricky Harun yang pernah menyabet Aktor Utama Paling Ngetop tahun 2015 hingga 2016 di ajang SCTV Awards, memiliki tempat tinggal yang terkesan simpel.

Namun, keceriaan selalu terlihat di wajah buah hatinya. Anak-anaknya dan Herfiza terlihat nyaman dan betah tinggal di rumah.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Herfiza maupun Ricky Harun memang kerap memamerkan kegiatan mereka selama di rumah melalui media sosial.  Seperti apa? Berikut deretan potret rumah Ricky Harun dari berbagai akun Instagram dan kanal YouTube.

4 dari 10 halaman

1. Ruang Keluarga

Ruang keluarga di rumah Ricky Harun sudah terlihat simpel dengan nuansa serba putih.

5 dari 10 halaman

2. Ruang Makan

Begitu juga dengan ruang makannya yang menggunakan meja dan kursi dari kayu. Antara ruang makan dan ruang keluarga yang berdekatan tak diberi sekat.

6 dari 10 halaman

3. Kamar Tidur

Kamar tidur Ricky Harun dan Herfiza pun tak terlalu luas namun terdapat sebuah ranjang bayi untuk anak keempat mereka. Di potret ini, terlihat anak-anak Ricky dan Herfiza betah di kamar orangtua mereka meskipun mereka sudah punya kamar sendiri.

7 dari 10 halaman

4. Kamar Mandi

Kamar mandi pun dibuat dengan cukup simpel namun ukurannya terbilang luas.

8 dari 10 halaman

5. Spot Tanaman Hias

Ricky Harun dan Herfiza memiliki kegemaran dengan tanaman hias. Terdapat dua spot khusus untuk tanaman hias, yakni di beranda lantai atas dan di dekat ruang keluarga seperti potret ini.

9 dari 10 halaman

6. Beranda Lantai Atas

Menuju beranda lantai atas, tanaman hias yang diletakkan terbilang cukup banyak. Terdapat juga sebuah kursi untuk bersantai.

10 dari 10 halaman

7. Halaman Depan

Menuju ke area luar, seperti inilah tampilan halaman depan yang kerap dimanfaatkan untuk berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.