Sukses

Tiara Andini Minta Maaf ke Anang Hermansyah, Ada Apa?

Tiara Andini mendapat pertanyaan yang cukup dilematis dari Boy William hingga meminta maaf kepada Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan kekerabatan antara Tiara Andini dan Anang Hermansyah selama ini memang baik-baik saja. Bahkan kedua penyanyi beda generasi belum lama ini bertatap muka saat Tiara tampil di acara yang melibatkan Anang sebagai juri.

Namun dalam vlog Boy William, Tiara Andini secara tiba-tiba meminta maaf kepada Anang Hermansyah. Untungnya, bukan hal serius yang membuat Tiara melontarkan ucapan tersebut.

Hal itu lantaran Tiara Andini mendapat pertanyaan yang cukup dilematis dari Boy William selama menjadi tamu di kanal YouTube milik sang presenter yang juga bisa bernyanyi rap itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Singkat

Seperti tamu-tamu vlognya yang lain, Boy William melontarkan sejumlah pertanyaan singkat yang harus dijawab spontan dalam sesi bertema '5 Menit Aja'. Salah satu pertanyaan melibatkan nama juri acara yang membuat nama Tiara dikenal, Indonesian Idol.

3 dari 5 halaman

Musik Siapa yang Tak Disukai

Boy William yang juga host acara tersebut melontarkan pertanyaan dilematis kepada Tiara dengan santai.

"Di antara juri Idol yang sekarang, ada Ari Lasso, Bunda Maia, Judika, Anang. Yang mana musik yang kamu enggak suka?" tanya Boy William singkat.

4 dari 5 halaman

Kebingungan

"Hah, paling enggak suka?" celetuk Tiara merespons pertanyaan Boy dengan ekspresi kebingungan.

Di tengah kebingungannya, Tiara Andini mantap memilih satu nama, Anang Hermansyah. Setelah menyebutkan nama Anang, Tiara pun langsung meminta maaf kepada yang bersangkutan.

5 dari 5 halaman

Pilih Anang Hermansyah

"Bukan enggak suka, mungkin enggak terlalu sering dengerin. Maaf ya Mas Anang Hijau," Tiara mengatakan dalam vlog di kanal YouTube Boy William yang diunggah Jumat (9/4/2021).

Mendengar jawaban itu, Boy William hanya bisa tertawa terbahak-bahak dan Tiara pun tampak menundukkan kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.