Sukses

Siap Nikah Pertengahan Tahun 2021, Boy William Belum Temukan Tanggal yang Pas

Boy William belum temukan tanggal yang pas untuk gelar pernikahan dengan Karen Vandela.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Boy William berencana melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Karen Vandela, pada tahun ini. Segala persiapan pernikahan sudah mulai dicicil oleh Boy William untuk mempersunting sang pujaan hati.

Terkait rencananya itu, mantan VJ MTV  minta didoakan agar rencana pernikahannya  bisa berjalan dengan lancar.

"Nikahnya amin doain pertengahan tahun," kata Boy William saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Tentukan Tanggal

Meski sudah mulai mempersiapkan, namun Boy William masih belum menemukan tanggal yang tepat. Hingga kini ia masih berdiskusi dengan keluarga besarnya dan Karen Vandela.

"Sebenarnya sudah ready, tinggal nikah aja. Cuma tanggalnya doang yang masih dipikirin aja belum mau tanggal berapa. Soalnya keluarga besar belum sepakat sama tanggal yang sudah ditentukan," tutur Boy William.

3 dari 4 halaman

Konsep Pernikahan

Saat ditanya soal konsep pernikahan, Boy William masih enggan membeberkan secara detail. Sebab hal itu lebih banyak diurus oleh calon istrinya.

"Ada internasional dan Indonesia-nya. Sebenarnya sih gue nggak mau cerita, nanti dimarahin calon istri. Soalnya dia lebih yang, 'gue mau yang kayak gini, gini', gitu. Jadi mendingan untuk saat ini silent dulu," kata Boy William.

4 dari 4 halaman

Asamara Boy William dan Karen

Diketahui Boy William telah bertunangan dengan Karen Vendela, pada 28 November 2019.

Namun rencana pernikahan mereka harus tertunda lantaran pandemi Corona Covid 19 yang mulai mewabah di Indonesia pada awal 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.