Audi Marissa Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit Tanpa Bayinya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Apr 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 10 Apr 2021, 17:00 WIB
Akhirnya Bertemu Sang Anak, Ini 6 Potret Terbaru Audi Marissa Pasca Melahirkan
Perbesar
Audi Marissa (Sumber: Instagram/@anthonyxie_)

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa telah melahirkan buah hatinya secara caesar pada Rabu (7/4/2021). Bayi Audi dan Anthony Xie ini lahir secara prematur di usia kandungan 31 bulan.

Setelah menjalani perawatan selama kurang lebih tiga hari, bintang sinetron Dia Bukan Manusia ini akhirnya telah diizinkan pulang dari rumah sakit. Hal ini diungkap lewat akun Instagramnya.

"Malam ini mama sudah bisa pulang, tapi Anzel masih di sini karena Anzel butuh perawatan lebih lagi biar cepat pulang ke rumah sama papa mama nanti," tulis Audi Marissa, Sabtu (10/4/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Memberi ASI

Audi Marissa
Perbesar
[Foto: Instagram Audi Marissa]

Untuk itu, Audi Marissa akan bolak-balik ke rumah sakit untuk memberi ASI sampai sang buah hati juga diperkenankan pulang ke rumah.

"Jenguk Anzel sambil kasih ASI dan KMC. Anzel harus kuat ya Nak. Mama juga semangat kasih yang terbaik untuk kamu, nggak pernah berhenti berdoa untuk kamu," sambung pesinetron ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pumping

6 Momen Anthony Xie Dampingi Audi Marissa Selama Hamil Hingga Lahiran, Suami Siaga
Perbesar
Momen Anthony Xie Dampingi Audi Marissa Selama Hamil Hingga Lahiran. (Sumber: Instagram.com/audimarissa)

Sementara dalam Instagram Storiesnya, Audi Marissa memang sudah mulai menyusui bayinya melalui bantuan alat. Sebab, sang buah hati masih menjelani perawatan intensif di ruang terpisah.

"Iya masih breast pump terus-terusan. Semoga secepatnya bisa bawa pao pao pulang, tapi tugas kita belum selesai kaena Audi harus produksi ASI terus, dan aku juga bantu Audi," kata Anthony.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Keadaan Audi

Sementara pascaoperasi, kondisi Audi marissa memang telah membaik.

"Sudah bisa jalan, sudah bisa makan banyak, bisa pipis sendiri, tapi masih aku bantuin. Sekarang sudah bisa pompa ASI banyak juga hasilnya," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya