Sukses

Audi Marissa Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit Tanpa Bayinya

Audi Marissa sudah diperbolehkan pulang usai melahirkan secara caesar.

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa telah melahirkan buah hatinya secara caesar pada Rabu (7/4/2021). Bayi Audi dan Anthony Xie ini lahir secara prematur di usia kandungan 31 bulan.

Setelah menjalani perawatan selama kurang lebih tiga hari, bintang sinetron Dia Bukan Manusia ini akhirnya telah diizinkan pulang dari rumah sakit. Hal ini diungkap lewat akun Instagramnya.

"Malam ini mama sudah bisa pulang, tapi Anzel masih di sini karena Anzel butuh perawatan lebih lagi biar cepat pulang ke rumah sama papa mama nanti," tulis Audi Marissa, Sabtu (10/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi ASI

Untuk itu, Audi Marissa akan bolak-balik ke rumah sakit untuk memberi ASI sampai sang buah hati juga diperkenankan pulang ke rumah.

"Jenguk Anzel sambil kasih ASI dan KMC. Anzel harus kuat ya Nak. Mama juga semangat kasih yang terbaik untuk kamu, nggak pernah berhenti berdoa untuk kamu," sambung pesinetron ini.

3 dari 4 halaman

Pumping

Sementara dalam Instagram Storiesnya, Audi Marissa memang sudah mulai menyusui bayinya melalui bantuan alat. Sebab, sang buah hati masih menjelani perawatan intensif di ruang terpisah.

"Iya masih breast pump terus-terusan. Semoga secepatnya bisa bawa pao pao pulang, tapi tugas kita belum selesai kaena Audi harus produksi ASI terus, dan aku juga bantu Audi," kata Anthony.

4 dari 4 halaman

Keadaan Audi

Sementara pascaoperasi, kondisi Audi marissa memang telah membaik.

"Sudah bisa jalan, sudah bisa makan banyak, bisa pipis sendiri, tapi masih aku bantuin. Sekarang sudah bisa pompa ASI banyak juga hasilnya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.