Sukses

Sambangi Korban Bencana NTT, Rachel Vennya Kenakan Tas Seharga Rp 31 Juta

Rachel Vennya tampak santai membawa tas selempang berwarna cokelat.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya, tengah berada di Nusa Tenggara Timur (NTT) guna menyalurkan bantuan yang sudah dikumpulkan untuk masyarakat di sana yang menjadi korban banjir bandang serta longsor. Tak sendiri, ia datang bersama beberapa temannya termasuk Keanu AGL.

Selebgram dua anak ini serta kawan-kawannya telah sampai di Adonara Timur, Flores Timur.

Mereka menikmati perjalanan dengan mobil pick up. Dan mantan istri Niko Al Hakim duduk di belakang tanpa takut masuk angin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tenteng Tas Mahal

Selama perjalanan, Rachel Vennya terlihat membawa tas berwarna cokelat yang diselempangkan. Seperti yang terlihat dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (9/4/2021), tampak Rachel Vennya berpose dengan latar belakang laut, mengenakan rompi cokelat serta tas.

"Setelah 3 jam udara, 4 jam darat & 2 jam laut ❤️ #PrayForNTT," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Rp 31 Juta

Ternyata, tas tersebut merupakan tas mewah. Dan dalam unggahan Instagram @rachelvennya.fashion, di hari yang sama, tas yang dikenakan Rachel dibandrol dengan harga fantastis.

"#RachelVennya wore #Fendi Black and Brown Mon Tresor Canvas and Leather Bucket Bag.➡️ $2.150 | approx. IDR 31.304.000 (on modesens.com)," begitu keterangan yang tertera.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Melihat harga tas Rachel Vennya yang fantastis, membuat warganet langsung bereaksi. Beragam lontaran kata-kata yang mereka buat.

"Bisa nabung bbrp bulan untuk beli tasnya, tapi habis itu tipes karna ga makan berbulan bulan," tulis akun @khoiirunnissaa.

"Seharga setahun kontrak rumahku, bundd🥲😁," timpal akun @mmshop.bali.

"Recel volunteeran pake barang mahal apa tida takut rusak?," tanya akun @bungaemiliasr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.