Sukses

Maia Estianty Kembali Positif Covid-19 dengan Gejala Ringan

Positif Covid-19, Maia Estianty mengalami kenaikan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kembali harus menjalani isolasi mandiri. Ya, istri Irwan Musrry terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya.

Diakui ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, bahwa positif Covid-19 kali ini lebih bergejala ketimbang sebelumnya.

Maia Estianty menceritakan melalui kanal YouTube Maia ALELDUL Tv, Jumat (9/4/2021). Nilai CT yang dimilikinya kali ini lebih rendah dari sebelumnya, 27.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tenggorokan Gatal

Diakui Maia Estianty, tak mengalami badan demam, atau panas. Hal itu dimungkinkan karena vitamin yang dikonsumsinya cukup banyak.

"Jadi agak sedikit tenggorokan gatel, sedikit aja. Walau sedikit ternyata itu adalah gejala. Jadi sebenarnya jangan di ignore kalau ada sedikit gejala entah batuk atau pilek," terangnya.

3 dari 5 halaman

Peluk Seseorang

Maia Estianty menceritakan bagaimana ia bisa kembali positif Covid-19. Padahal, biasanya ia begitu memperhatikan protokol kesehatan.

"Ternyata, aku ketemu orang yang aku peluk. Ternyata orang yang aku peluk ini positif Covid juga, akhirnya aku juga kena walaupun enggak berat, gejalanya ringan super ringan. Alhamdulillah dua kali dikasih ringan oleh Allah," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

5 Hari Negatif

Punya pengalaman positif Covid-19 sebelumnya, mantan personel Ratu ini sudah bisa menanganinya. Ia pun penyuntikkan vitamin ke tubuhnya, tak berbeda dari saat terpapar pertama.

"Akhirnya cepet juga, lima hari sudah negatif, alhamdulillah alhamdulillah. Isolasinya seperti biasa sendirian, kecuali tiap hari suster dateng," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Bosan

Diakui Maia, berada di kamar seorang diri ia merasakan kebosanan. "Ginilah nasib isolasi mandiri, sendirian enggak ada siapa-siapa. Terus mukaku ada sedikit merah-merah gitu sih, ruam-ruam, jadi ya gitu deh. Yang pasti I gemuk karena makan yang enak terus. I pesen makanan di restoran manapun lewat ojek online," papar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.