Sukses

Vicky Nitinegoro Serius di Dunia Bisnis, Luncurkan Liquid Vape Rasa Keju

Vicky Nitinegoro memutuskan untuk merambah dunia bisnis liquid vape.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Nitinegoro selama ini dikenal sebagai aktor sinetron yang wajahnya sering kita lihat di televisi. Seiring berjalannya waktu, Vicky Nitinegoro pun mulai serius melangkah ke jalan bisnis.

Salah satu pilihan Vicky Nitinegoro adalah dengan memutuskan untuk merambah dunia bisnis liquid vape. Selebgram maupun artis seperti Anya Gerladine, Ari Lesmana, Awkarin, dan Onadio Leonardo pun tengah menjalani bisnis ini.

Namun begitu, ramainya bisnis liquid vape oleh artis-artis lain tak membuat Vicky Nitinegoro lantass gentar. Pasalnya, Vicky mengaku bahwa ini merupakan salah satu keinginannya yang sudah lama terpendam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Lama Ingin

"Sebenarnya sudah lama ya pengin punya bisnis liquid sendiri dari awal-awal nge-vape 2014-2015 awal, cuma selalu ada aja kendalanya sampai enggak jadi," ucap Vicky dalam video di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (9/4/2021).

 

3 dari 5 halaman

Punya Pengetahuan

Dari kegemarannya itulah Vicky Nitinegoro memiliki pengetahuan di bidang vape. Sehingga, ia yakin mampu bersaing dengan merek-merek lain milik rekan-rekan selebriti yang lain.

"Paling enggak, knowledge gue tentang vape, tentang liquid, agak-agak ngertilah. Jadi kalau dibilang aji mumpung, gue enggak mau," Vicky menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Rasa Keju

Uniknya, Vicky merilis bisnisnya yang diberi nama Cheese Masterpiece yang membawa liquid rasa keju. Ini merupakan hasil kerjasamanya dengan Indonesian Juice. 

Rasa keju dipilih oleh Vicky Nitinegoro memilih penggunaan karena kecintaannya tersendiri terhadap keju.

 

5 dari 5 halaman

Membuat Langsung

Vicky Nitinegoro bahkan turun tangan secara langsung dalam proses pembuatannya. Pasalnya, Vicky sangat ingin rasa liquid yang dijualnya itu bisa sesuai dengan keinginannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.