Sukses

Dimas Beck Ungkap Sangat Menyayangi Laudya Cynthia Bella

Dimas beck ungkap tipe wanita idamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara Dimas Beck jarang tereskpose oleh publik. Lewat kanal YouTube Nikita Mirzani, anggora grup Bukan Bintang Biasa itu pun berbicara mengenai tipe wanita idaman.

Ternyata, salah satu wanita yang menjadi tipe idealnya adalah Laudya Cynthia Bella. Ia mengaku sangat menyayangi mantan istri Engku Emran tersebut.

"Menurut aku Bella itu salah satu yang menurut aku she's a very good person. Aku tuh sayaaaang banget sama dia, benar-benar sayang banget," kata Dimas Beck dalam video yang diunggah pada Kamis (8/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

mengungkap alasan menyayangi Laudya Cynthia Bella. Salah satunya karena dia sudah lama mengenal bintang film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut.

"Kita melewati macam-macam sama-sama. Enggak ada yang kita enggak lewati sama-sama," ucap Dimas Beck.

3 dari 4 halaman

Luna Maya

Selain Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck juga menyebut nama Luna Maya. Ia kagum dengan sosok model sekaligus bintang film tersebut.

"Luna juga oke, sih. Luna juga cantik. Bella cantik, Luna cantik, Niki cantik. Kalau kayak sebelahan tingginya, Luna keren. Aku sama Luna ada utang budi jugalah. Dia banyak bantu aku dulu. Jadi aku sama dia dekatlah," Dimas Beck mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Kedekatan dengan Luna

Sebelumnya, Dimas Beck juga sempat memperlihatkan kedekatannya dengan Luna Maya lewat sebuah konten TikTok.

Dalam video singkat tersebut, awalnya mantan kekasih Ariel Noah itu duduk diiringi lagu "Terpesona Aku Terpesona". Tiba-tiba Dimas Beck menciumnya di bagian kening dari belakang dan membuat Luna kaget.

Warganet pun menjadi heboh. Keduanya bahkan didoakan untuk menjadi pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.